Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Ketua Tim PKK Barru Salurkan Paket Sembako Ramadhan Dan Buka Puasa

BARRU (wartamerdeka.info) -  Momentum ramadhan betul-betul dimanfaatkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru untuk saling berbagi. kali ini gilrang tukang ojek, tukang becak dan cleaning servis mendapat paket ramadhan berupa sembako dari Ketua TP. PKK,  drg Hj. Hasnah Syam. MARS yang di serahkan di Baruga Singekeru Ada'e , Rumah Jabatan Bupati Barru, Jumat (7/5 2021).

Di hadapan tukang ojek ,tukang becak dan cleaning servis yang bekerja di lingkup Pemda Barru Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru drg Hj Hasnah Syam berharap, semoga dalam bulan ramadhan ini kita  semua senantiasa diberi kesehatan dalam menuntaskan ibadah diakhir -akhir Ramadhan.

"Paket Ramadhan ini jangan dilihat dari nilainya tapi ini bentuk silaturahmi kami sekeluarga dan selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru," ujar Hasnah Syam yang tidak lain adalah istreri Bupati Barru,  H. Suardi Saleh. 

Terpantau, penyaluran paket sembako tersebut, dilakukan secara tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (*/syam) 

Posting Komentar untuk "Ketua Tim PKK Barru Salurkan Paket Sembako Ramadhan Dan Buka Puasa"