Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Tidak Mudik Memang Rumit, Tapi Mudik Bisa Membawa Penyakit

Kapolsek Tarumajaya Akp. Dr. Edy Suprayitno SH, MH

KAB BEKASI (wartamerdeka.info) - Dalam kondisi seperti saat sekarang ini dimana dalam kondisi wabah virus covid-19, kita semua harus ekstra hati-hati dan selalu waspada, dikarenakan virus ini tidak terlihat oleh kita, namun kita percaya bahwa adanya penyakit ataupun virus yang sedang melanda tanah air bahkan dunia. 

"Buat Saudara-saudaraku yang ingin mudik atau pulang ke kampung halamannya, hendaknya bisa menahan diri. Dikarenakan pada saat ini kasus covid-19 masih dalam pantauan kusus, bahkan di setiap harinya selalu ada kasus baru terjadi," kata Kapolsek Tarumajaya AKP. Dr. Edy Suprayitno SH, MH, hari ini.

Maka dari itu, katanya lagi, marilah kita berkerjasama dimulai dari diri kita untuk selalu mematuhi aturan yang sudah di buat oleh pemerintah dan menjalankan Prokes yang sudah diberlakukan.

Kapolsek Tarumajaya menerangkan, sebagai aparat Kepolisian pihaknya selalu berharap dan menghimbau kepada seluruh masyarakat supaya selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, hindari kerumunan dan juga selalu pakai anti septika (hand sanitizer) Standar Prokes.

Dia sebagai Aparat Kepolisian secara pribadi dan juga sebagai insitusi sangat memahami apa yang menjadi keresahan masyarakat dalam kondisi seperti sekarang ini, terkait berbagai aturan dikeluarkan oleh pemerintah baik dari pemerintah pusat dan daerah. 

"Bagi kami Pemerintah ibarat orang tua, orang tua manapun pastinya tidak mau anak-anaknya sakit dan lain-lain yang sifatnya kurang baik dan akan menyusahkanya," katanya.

Jadi kesimpulanya, tambah Kapolsej, mari kita sama-sama patuhi peraturan yang sudah di buat dan menjalankanya dan pastinya selalu jalankan Prokes.

"Mari kita sama-sama berdo'a untuk kita semua, Supaya wabah virus covid-19 ini cepat berlalu dan hilang dari tanah air bumi Indonesia yang kita cintai, sehingga kita bisa kembali hidup normal kembali seperti sedia kala sebelum adanya wabah covid-19," tutup Kapolsek.

(Tyo)

Posting Komentar untuk "Tidak Mudik Memang Rumit, Tapi Mudik Bisa Membawa Penyakit"