Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


DPRD Sigi Sulteng Kunjungan Kerja Di DPRD Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan kunjungan kerja di DPRD  Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan,  Jumat (20/8/ 2021).

Ketua DPRD Muhammad Rizal Intjenae, S.Sos.,M.Si yang memimpin langsung rombongan mengatakan, tujuan kunjungan para Anggota  DPRD Sigi ke daerah ini yang merupakan Tim Badan Anggaran (Banggar)  untuk melakukan  study banding terkait kebijakan tentang keselarasan RJPMD, RKPD dan KUA/PPAS dalam penyusunan Anggaran tahun 2022 Kabupaten Sigi.

"Kami jauh jauh bawa tim Banggar DPRD Kabupaten Sigi untuk belajar dan ingin mengatahui lebih jauh sinergitas DPRD dan Pemkab Barru dalam menyelaraskan RPJMD, RKPD dan KUA/PPAS ",  ujar politisi Partai Golkar itu.  

Ketua DPRD dua periode ini mengajak anggota DPRD Barru untuk melakukan kunjungan balasan ke Kabupaten Sigi.

Sementara Ketua DPRD Barru Lukman T menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan  kebumi Collie Pujie Kabupaten Barru. Semoga kunjungan ini dapat lebih mempererat silaturrahim dan memperkuat persatuan kedua lembaga ini. 

"Selamat datang dikabupaten Barru,  bumi Colliq PujiE,  dan terima kasih atas kunjungan ke DPRD Barru. Semoga selama berada didaerah ini tetap dalam lindungan Allah SWT dan kembali dengan selamat", ujar politisi Partai Nasdem Barru itu. 

Hadir pada kesempatan tersebut, Anggota Banggar DPRD Barru, Drs. Syamsuddin Muhiddin, M.Si dan Rusdi serta Kepala DPKAD Barru,  Abubakar S.Sos.M.Si. Sekwan, Drs. Wardan.  (syam)

Posting Komentar untuk "DPRD Sigi Sulteng Kunjungan Kerja Di DPRD Barru"