Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Sekjen Kemendagri M Hudori Meninggal, Prof Zudan Merasa Sangat Kehilangan: Beliau Sahabat Yang Baik Dan Rendah Hati

Dirjen Dukcapil Kemendagri Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., M.H (kiri) bersama Sekjen Kemendagri Dr. Ir. Muhammad Hudori, M.Si 

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Meninggalnya Sekjen Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Dr. Ir. Muhammad Hudori, M.Si membuat Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri (Dirjen Dukcapil Kemendagri), Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., M.H merasa sedih dan sangat kehilan.

Bagi Zudan, Muhammad Hudori adalah seorang sahabat yang baik.

"Saya pernah satu angkatan di Sekolah Pimpinan Madya Utama Eselon III tahun 2006. Beliau sohib saya. Kita sama-sama mau eselon III. Waktu itu sama-sama masih kepala seksi," ujar Zudan kepada otonominews, hari ini.

Zudan sebagai Ketua Umum Korpri dan seluruh pengurus Korpri dan sebagai Dirjen dan sahabat mengucapkan berduka cita yang sangat mendalam atas meninggalnya Muhammad Hudori.

Prof Zudan mengaku, merasa kehilangan seorang pimpinan yang baik hati dan sangat rendah hati. “Almarhum baik, tekun, pemikir, dan santun. Mas Hudori itu pribadi yang sangat baik dan humble, santun,” tuturnya.

Pada kegiatan terkahir, katanya, masih dilaksanakan hanya sempat diwakilkan. Beberapa waktu terakhir memang beliau sakit, namun belum diketahui pasti penyakitnya. “Beliau sudah lama sakit, komunikasi berjalan lewat online,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Sekjen Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Dr. Ir. Muhammad Hudori, M.Si meninggal dunia di Jakarta pada Minggu 24 Oktober 2021. Muhammad Hudori meninggal pukul 22.04 WIB di MRCC Siloam Hospital Jakarta. Jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka Jalan Raya Tengah Gedong Asri A3 Condet, Jakarta Timur.

"Assalamualaikum wr wb. Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah. Bapak Dr. Ir. Muhammad Hudori, M.Si (Sekjen Kementerian Dalam Negeri) pada tanggal 24 Oktober 2021 Pukul 22.04 WIB di MRCC Siloam Hospital Jakarta. Jenazah rencana akan disemayamkan di Rumah Duka Jl. Raya Tengah Gedong Asri A3 Condet Jakarta Timur. Mohon doa semoga Almarhum diampunkan dosanya. Aamiin," demikian keterangan Kapuspen Kemendagri Benni Irwan kepada awak media, Minggu (24/10/2021) malam.


Posting Komentar untuk "Sekjen Kemendagri M Hudori Meninggal, Prof Zudan Merasa Sangat Kehilangan: Beliau Sahabat Yang Baik Dan Rendah Hati"