Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Imbau Prokes Secara Door to Door Kepada Warga Binaan

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Dalam upaya mengantisipasi penularan Covid-19 kepada warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Brigadir Kiki Rizki Fauzi melakukan sambang kepada warga yakni melalui Door to Door System (DDS).

Di situ pihaknya melaksanaan pendataan warganya dengan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat setempat dengan terus mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, Selasa (14/12/2021).

Dalam kesempatan sambang tersebut Brigadir Kiki mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga diri agar penyebaran Covid-19 dapat cepat redam dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa.

Dari tempat lain Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam dalam menjalankan tugasnya.

Pada giat sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh memberikan himbauan tetep patuhi prokes melalui 5M serta mengedukasi warganya terkait wabah Covid-19 antara lain dangan memberikan arahan kepada warga agar selalu hidup bersih mulai dari kita untuk kita, pungkas Kapolsek AKP Sarjiyo. (AS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama