Milad Muhammadiyah Ke 109, Prof Zainudin Sumbang Mobil Operasional

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan menerima bantuan satu unit mobil operasional dari anggota DPR RI Fraksi PAN, Prof. Zainuddin Maliki. Sementara, Prof. Abdul Mu'thi Sekretaris PP Muhamadiyah  yang menyerahkan kunci mobil kepada ketua PDM Lamongan, KH. Shodiqin tepat pada Milad Muhammadiyah ke 109, pada Ahad (12/12/2021). 

Zainudin Maliki mengatakan pemberian mobil operasional untuk kegiatan Muhammadiyah Lamongan dalam rangka mengembangkan gerakan amar makruf nahi munkar.

"kado ini merupakan ungkapan syukur dalam peringatan Milad Muhammadiyah ke 109 yang mengusung tema Optimis Hadapi Covid-19 Menebar Nilai Utama. Apalagi Muhammadiyah Lamongan telah banyak berkontribusi yang besar dalam layanan dakwah, pendidikan, kaderisasi,  kesehatan, dan kebangkitan ekonomi pasca pandemic," ungkap anggota Komisi X itu. 

Anggota Dewan dari Dapil Lamongan-Gresik itu sebut, dengan adanya mobil operasonal mobilisasi gerakan Muhammadiyah Lamongan semakin lebih meningkat dalam melayani umat.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan KH Shodikin menyampaikan terima kasih  atas pemberian mobil Toyota Rush dari Prof Zainuddin Maliki. 

“Atas bantuan mobil dari Prof Zainudin untuk Muhammadiyah Lamongan kami sampaikan terima kasih. Semoga mobil tersebut bisa bermanfaat untuk perjuangan Muhammadiyah,” kata Shodikin. (Mas)

Posting Komentar untuk "Milad Muhammadiyah Ke 109, Prof Zainudin Sumbang Mobil Operasional"