Ibu Dan Istri Bonny Anggota DPRD Muara Enim Berikan Bantuan Korban Kebakaran

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Ibu dan Istri dari Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Bonny Noprian Pratama SH dari komisi 1 cepat tanggap memberikan bantuan korban kebakaran di Kampung Bewarna Kemayoran Kelurahan Pasar 1, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Jum'at (01/04/2022).

Bantuan dari Orang tua dan istri anggota DPRD Kabupaten Muara Enim serta bantuan dari Istri Bupati Pali adalah bentuk kepedulian kepada korban kebakaran memberikan langsung berupa alat pakaian serta uang tunai terhadap korban kebakaran." ucap Istri Aminullah selaku ketua harian DPD Partai Golkar dan istri Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Bonny Noprian Pratama SH.

Dikatakan istri ketua DPD Partai Golkar Muara Enim, dirinya dan ibu istri Bupati Kabupaten Pali sangat prihatin terhadap kejadian ini. Semoga musibah tidak terulang lagi dan tetap bersabar.

Diharapkan batuan yang diberikan, bisa diterima oleh korban dan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh korban kebakaran rumah di kemayoran bewarne RT 02 RW 02 Kelurahan Pasar 1 Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim tepatnya di belakang Masjid Agung, minggu malam sekitar pukul 19:30 WIB  beberapa hari yang lalu.

Kebakaran tersebut telah menghanguskan 1 unit rumah milik Ruspudin mantan pansiunan Guru dengan kerusakan 100 %, dan merambat kerumah sekitar yaitu milik Zulfikar dengan kerusakan sekitar 30%, rumah milik Syarifudin dengan kerusakan sekitar 35%, rumah Farisa dengan kerusakan sekitar 35%, rumah milik Anisa dengan kerusakan 35%, dan rumah milik Kholidin sekitar 35%.

"Kami juga dapat titipan yang sudah dipercayakan dari Istri Bupati Pali Heri Amalindo untuk membantu korban kebakaran berupa uang tunai yang dapat meringankan beban korban kebakaran. Kepercayaan yang diberikan oleh istri Bupati Pali, langsung kami serahkan pihak korban, penyerahan bantuan tunai juga di dampingi menantu saya istri dari Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Bonny Noprian Pratama.SH dari komisi 1," pungkasnya. (Agus v).

Posting Komentar untuk "Ibu Dan Istri Bonny Anggota DPRD Muara Enim Berikan Bantuan Korban Kebakaran"