Anita Sen Resmi Jadi Advokad Anggota PERADMI


BARRU (wartamerdeka, info) -Hj Anita Sen, SH yang juga istri Ansar Tahir Kaban Kesbangpol Barru resmi menjadi Advokad Anggota PERADMI setelah dilantik oleh Ketua Umum PERADMI Dr. Muhammad Nur, SH. MH.

Bersama 43 orang calon pengacara lainnya Hj. Anita Sen, SH resmi dilantik sebagai Advokad yang tergabung dalam Perkumpulan Advokad Muslim Indonesia (PERADMI) Sulawesi Selatan.


Saat dihubungi usai pelantikan, Anita Sen menuturkan bahwa menjadi seorang Advokad memang adalah cita-citanya sejak lulus di Fakultas Hukum Universitas 45 pada tahun 2011 lalu.

Sebab katanya, profesi advokad adalah suatu profesi yang mulia dan punya kedudukan hukum yang sama dengan Jaksa, Polisi dan Hakim.

"Alhamdulillah, menjadi Advokad memang cita-cita saya sejak lulus dari Fakultas Hukum Universitas 45 pada tahun 2011 lalu. Tentu pelantikan ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi saya", ungkap ibu satu anak ini.

Diakui, capaian ini tentu tidak terlepas dari dorongan motivasi dari keluarga besar,  terkhusus support yang luar biasa dari suami sehingga semuanya dapat tercapai.

"Terima kasih kepada seluruh keluarga besar saya, terutama kepada suami tercinta yang selama ini terus mendukung, sehingga apa yang saya cita-citakan untuk menjadi advokad sudah tercapai", ucapnya. (Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama