PPI Barru Silaturrahmi dengan PPI Pusat


BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua PPI Barru  Hidayatuddin, S.IP. MH melakukan kunjungan silatuhrahmi bersama PPI Pusat di Jakarta Selatan, Jumat (01/09/2023).

Ketua PPI Hidayatuddin , S.IP, MH mengatakan  kunjungan silatuhrahmi bersama Ketua Umum PP PPI Gousta Feriza, SH., MH., dan segenap pengurus PPI Pusat untuk melepaskan kerinduan dan saling menguatkan terkait PPI di daerah terkhususnya Kabupaten Barru.

"Kunjungan ini sifatnya silaturrahmi biasa saja untuk melepas kerinduang sekaligus saling menguatkan sesama PPI", jelasnya saat dikonfirmasi via WhatsApp pribadinya, Jumat 1/2/2023 malam. 

Dikatakan Yayat, panggilan akrab Hidayatuddin, pertemuan sesama purna paskibraka untuk  saling bertukar memori masa lampau terkait Paskibraka di masa angkatan dan daerah masing-masing, serta menekankan esistensi PPI di tiap-tiap daerah salah satunya Kabupaten Barru. 

Menurut Yayat,  Ketua Umum PPI Pusat Gousta Feriza, SH.MH dalam pertemuan tersebut berpesan untuk menjaga nama eksistensi PPI di manapun berada karena yang akan menjaga dan melanjutkan serta bertanggung jawab penuh terkait Paskibraka adalah PPI di luar dari lembaga resmi yang ada di daerah masing-masing.

"PPI Barru dengan Slogan PPI BIG Menggalaxy akan selalu berperan dalam segala hal terutama tentang mendidik adik-adik Paskibraka menjadi Purna Paskibraka yang Bersahaja, Inovatif dan Global di manapun kelak berada", tutup  Yayat (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama