IGTKI-PGRI Barru Serahkan Bantuan Korban Kebakaran


BARRU (wartamerdeka.info) - Pasca kebakaran yang menghanguskan empat rumah dan merenggut nyawa dua bocah, mengundang empati sejumlah kalangan yang akhirnya silih berganti mengunjungi korban kebakaran di Dusun Ele Desa Lompo Tengah Kecamata Tanete Riaja. 

Terpantau, rombongan Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak Kanak (IGTKI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Sabtu (23/9/23), mendatangi lokasi kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

Ketua IGTKI - PGRI Kab Barru Dra. Hj. Fatmawati M. Pd mengatakan, Guru Taman Kanak Kanak Kab Barru menyampaikan duka cita yang mendalam atas musibah yang menimpah saudara-saudara kita dimana bukan hanya kehilangan tempat tinggal tapi juga kehilangan anggota keluarga yang dicintai. 

"Kedatangan kami sebagai wujud empati atas musibah ini sekaligus menyerahkan sedikit bingkisan. Jumlahnya pasti tidak cukup, namun paling tidak untuk sedikit meringankan beban mereka," katanya. 

Dikatakan, selain IGTKI PGRI Kabupaten,  sebelumnya pengurus IGTKI PGRI Kecamatan juga telah menyalurkan batuan. Demikian juga pengurus PKG Kecamatan yang menyambangi korban yang sementara dirawat di RS Wahidin Makassar. 

Kepala Desa Lompo Tengah Arief Pabbiseang mewakili keluarga korban menyampaikan terima kasih atas segala perhatian dan bantuan yang telah diberikan dan Insya Allah berkah. 

"Saya atas nama pemerintah desa dan secara khusus mewakili keluarga korban menghaturkan banyak terima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan," ujar Arief. (Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama