Pengukuhan PC Muhammadiyah dan PC Aisyiyah Kelapa Dua


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Berlangsung sederhana dan hikmat, pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Kecamatan Kelapa Dua Periode 2022-2027 yang digelar di Aula Kompleks Perguruan Muhammadiyah Kademangan Pakulonan Barat Gading Serpong Sabtu(29/9/23)

Acara pengukuhan PCM dan PCA Kelapa Dua yang mengusung tema "Berkhidmat untuk Muhammadiyah Berkemajuan" di hadiri Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tangerang, Dr. Suhardi, MA., dan Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Tangerang, Cicih Suarsih SE., serta pengurus dan tokoh masyarakat.

Dalam acara yang penuh semangat itu, terdapat sembilan orang yang resmi dikukuhkan sebagai pimpinan kolektif kolegial Cabang Muhammadiyah Kelapa Dua, dan 52 orang sebagai unsur pembantu pimpinan.  


Ketua terpilih Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kelapa Dua, Drs. H. Wurdono, MPD.,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh hadirin atas kesediaan meluangkan waktu untuk menghadiri dan mengikuti kegiatan pengukuhan PCM dan PCA Kelapa Dua.

Selaku ketua terpilih untuk periode 2022-2027, Drs. H. Wurdono, MPd., berpesan kepada seluruh jajaran pimpinan yang menyertainya bahwa sebaik-baiknya gelar dan jabatan adalah taqwa yang dimiliki oleh setiap individu. Takwa yang tumbuh dan terus berkembang di dalam hati merupakan hal yang paling berharga dan akan membimbing kita dalam menjalankan tugas-tugas kepemimpinan di periode 2022-2027 ini.

Sementara itu, Aisyiyah Cabang Kelapa Dua mengukuhkan drg. Fenny Rosnisa M.K.M., sebagai Ketua dan beberapa  unsur pembantu pimpinan.

Acara yang menarik pada pengukuhan tersebut terdapat salah satu pengurus bernama Dr. H. Abdul Karim, SE., MM., ditunjuk sebagai Ketua Bidang Majelis Pembinaan Kesehatan Umum dan Kesejahteraan Sosial, adalah calon Legislatif DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Ummat dan berprofesi sebagai dosen tetap di Universitas Muhammadiyah Tangerang.

Abdul Karim mengungkapkan rasa terimakasih atas pengukuhan dirinya sebagai Ketua Bidang di PCM Kelapa Dua "Saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab untuk berkontribusi dalam memajukan organisasi dan memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar."ujarnya 

Abdul Karim juga berharap, dengan pengukuhan pengurus PCM Kelapa Dua ini, akan menjadi langkah awal yang baik untuk mewujudkan cita-cita Muhammadiyah dan Aisyiyah di Kecamatan Kelapa Dua dan semoga seluruh anggota dapat terus bersinergi dalam menjalankan visi dan misi organisasi, serta meningkatkan kualitas diri dalam mengembangkan takwa dan dedikasi untuk kepentingan umat dan agama,” pungkasnya.

Setelah acara pengukuhan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Rapat Kerja Pengurus Cabang Muhammadiyah Kelapa Dua. (Hanafi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama