Caleg Partai Ummat Berikan Umroh Gratis Marbot Masjid Nurul Huda Kelapa Dua

 
Tangerang, wartamerdeka.info, - Hj.Nurul Qomariah Calon legislatif DPRD Provinsi Banten dari partai ummat memberikan umroh gratis kepada Marbot Masjid Jami Nurul Huda Perumahan Kelapa Dua Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Umroh gratis tersebut diberikan disela acara Peringatan Isra Miraj nabi Muhammad Saw di Masjid Nurul Huda, Sabtu (27/1/2024.

Iwan, Marbot Mesjid yang menerima Umroh Gratis. Dalam acara Isra Mi'raj  yang mengusung tema "Isra Mi'raj dan Umroh Sekampung" tersebut hadir juga Caleg DPRD Kabupaten Tangerang  Ummat Dr. H. Abdul Karim SE., MM., Daerah Pemilihan 6 meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Legok, Pagedangan dan Cisauk dengan nomor urut 7.

Abdul Karim  menyatakan mendukung kegiatan Peringatan Isra Miraj oleh DKM Masjid Jami Nurul Huda. Dia berharap ke depannya kegiatan ini dapat terus berlanjut.

"Kegiatan keagamaan seperti ini harus terus kita laksanakan. Selain sebagai syiar agama ,kegiatan ini juga untuk memberi pelajaran kepada masyarakat  akan pesan dari Isra Mi'raj"  ujar Abdul Karim. Abdul Karim juga berpesan kepada warga untuk terus meningkatkan silaturahmi.

"Hubungan sesama kita harus terus terjaga, karena silaturahmi membawa keberkahan baik didunia maupun di akhirat kelak," jelas nya
Abdul Karim menambahkan umroh gratis  yang diberikan Hj. Nurul Qomariah ini merupakan bentuk apresiasi dan penghormatan  terhadap marbot mesjid atas pengabdiannya.

"Maka melalui DKM Masjid Jami Nurul Huda Kelapa Dua Hj Nurul Qomariah memberikan umroh gratis kepada bapak Iwan  yang bekerja menjaga kebersihan dan kemakmuran masjid. "Berkat pengabdian bapak Iwan  selama ini mesjid  menjadi terawat dan bersih. Dan pemberian umroh Gratis dari ibu haji Nurul Qomariah ini sudah yang kelima". pungkasnya.(Hanafi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama