Dilantik Menjadi Anggota BPD, Bupati Barru Sebut Chokkas adalah petarung

 
Barru, wartamerdeka.info, - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh. M.Si., menilai Syaharuddin sebagai petarung yang tidak mudah menyerah. Tercatat Syaharuddin yang akrab disapa Chokkas  sedikitnya sudah lima kali ikut kontestasi. 

Bupati mengemukakan hal itu ketika melantik Syahruddin menjadi anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Siddo Pergantian Antar Waktu (PAW) bertempat di Kantor Desa Siddo, Kecamatan Soppeng Riaja, Barru, Jumat 26/1/2024).

"Pak Chokkas ini seorang petarung. Tercatat sudah kelima kalinya ikut kontestasi , satu kali menjadi Caleg, tiga kali menjadi calon Kepala Desa dan  satu kali menjadi calon anggota BPD. Alhamdulillah hari ini dilantik menjadi Anggota BPD", sebut Bupati 

Bupati mengharapkan, sebagai anggota BPD baik yang lama maupun yang baru saja dilantik, untuk senantiasa menjalin kordinasi dan kolaborasi dengan pemerintah desa untuk memajukan desanya. Khusus bagi yang baru dilantik, Bupati minta  untuk segera menyesuaikan diri dengan anggota BPD dan mempelajari tugas pokok dan fungsinya. 

"BPD dan Pemerintah Desa merupakan mitra sejajar yang satu sama lainnya tidak boleh ada yang merasa hebat,sehingga diharapkan menjalin kerjasama dan  bersinergi dalam rangka merealisasikan program-program pemerintah yang bermuara pada Peningkatan kesejahteraan masyarakat", harapnya. 

Diakhir sambutannya, Bupati Barru dua periode itu menyampaikan selamat kepada Syaharuddin atas dilantiknya menjadi anggota BPD Desa Siddo. 

Diketahui pelantikan Syahruddin menjadi anggota BPD Desa Siddo Pengganti Antar Waktu (PAW) menggantikan almarhum H. Aminuddin yang meninggal dunia beberapa bulan yang lalu. 

Turut hadir, Wakil Ketua 2 DPRD Barru,  AFK. Majid. Asisten 1 dan 2.   Kadis PMD PPKB PPPA. , Kadis PUPR, Kadis Pendidikan Barru, Kadis Perikanan dan Kelautan,. Plt Kasatpol PP. Camat Soppeng Riaja,  Kades Siddo dan undangan.  (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama