Petik Laut Nelayan Brondong Di Helat Selama 2 Tahun




Lamongan, wartamerdeka.info, - Perayaan tradisi petik laut nelayan Brondong Lamongan di gelar selama 2 tahun. Menurut Mustari Ks, salah seorang Pengurus Rukun Nelayan (RN) setempat perhelatan perayaan tradisi petik laut selama dua tahun tersebut berharap menjadi salah satu kegiatan tahunan nelayan yang memiliki warna tersendiri. 

"Memang selama ini kegiatan perayaan petik laut ataupun tutup playang selalu berlangsung di tahun yang sama, namun kali ini kami gelar selama dua tahun," ungkap Mustari. 

Petik Laut Brondong yang berlangsung selama dua tahun tersebut, dimulai pada 30 Desember 2023 dan akan selesai pada 12 Januari 2024.

Sejumlah hiburan dan kegiatan sosial lainnya juga diselenggarakan untuk meramaikan kegiatan Petik Laut. 

Selain, diramaikan dengan hiburan elektone dengan menghadirkan sejumlah artis lokal, seni Reyog dan Istighotsah juga di gelar pameran umkm dengan puluhan peserta dan gebyar Tongklek.

Petik Laut Brondong juga akan di hadiri Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan kabarnya akan hadir juga Menteri Koordinator Bidang Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Prof. Muhajir Efendi. 

"InshaAllah Pak Menko PMK akan hadir ditengah tengah kita," ungkap Mustari. (wm) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama