Kapolsek pangkalan Brandan Terima Kunjungan Silahturahmi Awak Media

 P. Brandan, wartamerdeka.info, - Untuk mempererat tali silahturahmi, Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Irwanta sembiring menerima kunjungan Awak Media Online dan Media Cetak, Selasa (27/2/2024).

Bertempat di ruangan Kapolsek pangkalan Brandan jalan Besitang kelurahan Brandan Barat kecamatan Babalan. Bincang Kapolsek pangkalan Brandan bersama Awak Media yang berdomisili di seputaran Besitang  dan Pangkalan Brandan, selain, mempererat silahturahmi juga menjalin sinergitas Polri dan Awak Media khususnya Polsek pangkalan Brandan dalam menjaga situasi  Kamtibmas diwilayah hukum Polsek pangkalan brandan agar tetap aman dan kondusif.

Dalam pertemuan ini, Kapolsek AKP Irwanta sembiring  didampingi Kanit Reskrim  IPDA Tomi Elvisa ginting mengucapkan terima kasih kepada rekan media yang telah meluangkan waktunya untuk hadir ke Polsek untuk menyambung silahturahmi antara Polsek pangkalan brandan dan wartawan agar mengenal lebih akrab serta sinergitas yang selama ini sudah di bangun dengan baik dengan Kapolsek sebelumnya.

"Sekarang ini saya selaku Kapolsek baru lebih kurang satu bulan menjabat menjadi pimpinan di Polsek pangkalan Brandan ini hubungan kita antara Polsek dan media lebih baik lagi dari yang lalu dan saya berharap dukungan rekan  rekan media  dan kerjasama agar ditempat yang baru ini saya dalam menjalankan  tugas dengan baik dan lancar," ungkap Kapolsek. 

Disela pertemuan silahturahmi Hasrizal SH salah seorang perwakilan dari wartawan mengatakan, terimakasih kepada Kapolsek pangkalan brandan yang menerima kedatangan kami insan pers semoga silahturahmi ini menjadikan antara Polsek Pangkalan Brandan menjadi lebih baik sebagai mitra media.(Chairil

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama