PD Al-Jamiyatul Washliyah Dukung Polres Langkat Perangi Narkoba

 

Ketua Al-Washliyah Langkat 
Drs. H. Syahrizal MZ

Langkat, wartamerdeka.info, - Pengurus Daerah (PD) Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat mendukung langkah Polres Langkat dalam memerangi narkoba dan tindak kejahatan lainnya yang bisa meresahkan masyarakat.

Demikian disampaikan Ketua PD Al-Washliyah Langkat Drs. H. Syahrizal MZ, Sabtu (30/03/2024).
Dikatakan Syahrizal, Pengurus Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten langkat mengajak kepada kita semua untuk menjauhi, memerangi secara bersama-sama yang namanya narkoba. Narkoba itu musuh kita bersama.

“Siapapun warga masyarakat, elemen masyaraka yang mengetahui pemakai, pengedar mari kita laporkan bersama kepada pihak kepolisian,”ujarnya.

Sebagai bagian dari warga masyarakat di Langkat, Syahrizal mengajak mari kita berbuat jangan sampai anak hingga keluarga kita terkena narkoba, karena narkoba ini akan melemahkan generasi bangsa ini khususnya di Kabupaten Langkat.

“Bagaimana bila kita memiliki generasi yang lemah diakibatkan narkoba, oleh sebab itu masa depan bangsa ini tergantung kepada generasi muda dan anak cucu kita,” imbuh Syahrizal.

Ditegaskannya lagi, mari kita jadikan narkoba ini musuh kita bersama dan mari kita berjuang bersama-sama untuk menjauhi narkoba bersama seluruh elemen masyarakat.

“Kemudian juga, mari kita bantu Kepolisian Republik Indonesia khusus Polres Langkat dibawah pimpinan AKBP Faisal, dalam memerangi narkoba,” harap Syahrizal.

Oleh karena itu, kata Syahrizal, melalui Majelis Pendidikan PD Al-Washliyah langkat akan terus memberikan imbauan kepada seluruh sekolah/madrasah dibawah naungan Al-Washliyah agar menjauhi dan perang terhadap narkoba. (Chairil)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama