Lagi, Jalur Pantura Kragan Makan Korban

REMBANG-Senin (13/12/2011) pagi tadi di Jalur Pantura Kragan , tepatnya di depan  SPBU Tanjungan Desa Kebloran terjadi kecelakaan lalu-lintas dan menelan korban jiwa.  Salikin (45 tahun) warga desa Babak Tulung Kec. Sarang tewas seketika di lokasi kejadian

Kronologi kejadian bermula dimana saat korban mengendarai sepeda motor Honda Bernopol K.4033 Q D melaju dari arah barat.bertujuan pulang ke Sarang setelah dari Kragan.  Sesampai di TKP, ia berserempetan dengan seorang warga yang naik sepeda onthel. Sepeda onthel jatuh ke kiri, sedangkan Salikin terguling ke kanan. Naas, dalam waktu bersamaan dari arah belakang meluncur truk dan melindas Salikin hingga tewas.
 
Korban menderita luka cukup parah  bagian kepala hancur  selanjutnya korban dibawa ke kamar mayat Puskesmas Plawangan Kragan.
 
AKP Maryadi Kasat Lantas Polres Rembang didampingi Kanit Laka Satlantas  Ipda Yuli Khrisna dan Iptu Kayat  mengatakan pihaknya menerima kabar kecelakaan tersebut saat banyak anggota polisi tengah fokus mengurai kemacetan di jalur Pantura Sluke.
 
Sejumlah anggota Satlantas selanjutnya mengecek tempat kejadian dan melihat kondisi korban yang tewas. Dari kronologis kejadian tersebut, pihaknya  menghimbau pengendara motor untuk memperhatikan kecepatan kendaraan saat melintasi jalur Pantura sisi timur, karena kondisi jalan yang sudah lebar  saat ini kerap memancing pengguna jalan untuk melaju dengan kecepatan tinggi.

Kasus kecelakaan di Tanjungan Kragan itu ditangani oleh Pos II Lalu Lintas Lasem. Semua kendaraan yang terlibat tabrakan diamankan sebagai barang bukti.(Hasan)
Lagi, Jalur Pantura Kragan Makan Korban Lagi, Jalur Pantura Kragan Makan Korban Reviewed by wartamerdeka on December 13, 2010 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.