Headline

Inilah Wawancara Khusus Dengan Maria G Levitar, Selingkuhan Bupati Merauke Frederikus Gebze

"Saya Minta Janji Bupati Freddy Kepada Saya Ditepati, " Ujar Maria Maria Gabriella Levitar   JAKARTA (wartamerdeka.info) -...

Anak Di Bawah Umur Tewas Ditembak Gerombolan Penjahat


OKU (wartamerdeka.info) - Seorang remaja yang masih di bawah umur, Sa ditemukan tewas bersimbah darah di Lorong Ogan , Kec. Baturaja Lama, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Peristiwa ini  membuat heboh  warga setempat.

Diduga,  remaja berusia 15 tahun ini ditembak oleh satu dari enam pelaku pencurian menggunakan senjata api, yang terjadi pada Jumat (12/10/2018) dini hari.

Dari Informasi yang didapat peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.15 Wib.

Seorang warga setempat yang namanya enggan disebutkan, menceritakan, dalam keseharianya korban bekerja sebagai pegawai nasi goreng di kawasan Ramayana.


Sekitar pukul 01.00 Wib korban pulang dari kerjanya. Karena di dekat rumah korban ada warga yang lagi hajatan, korbanpun keluar kembali untuk berkumpul dengan teman - temannya.“ Tiba -tiba ada teriakan warga sambil mengejar orang yang mau mencuri motor. yang diduga dilakukan oleh enam orang pria tak dikenal, tetapi berhasil digagalkan warga,” katanya.

Keenam pelaku yang ketakutan melihat massa yang akan menangkapnya langsung kabur kearah Jembatan Ogan satu.

Warga pun berusaha untuk  mengejar para pelaku.

Namun tepat di depan langgar ogan, dekat tenda hajatan warga, salah satu pelaku mencabut senjata api dan meletuskan satu kali tembakan.

Tembakan pelaku tepat  mengenai korban hingga luka di bagian belakang kepalanya lalu Irban tersungkur hingga meninggal di tempat kejadian. Korban pun dibawa ke RSUD dr Ibnu Soetowo Baturaja.

Sementara Kapolres OKU, AKBP NK Widayana Sulandari melalui Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Alex Andriyan SKom saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian itu. Saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

"Korban  berada di kamar jenazah RSUD dr Ibnu Soetowo Baturaja untuk dilakukan outopsi," pungkasnya. (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anak Di Bawah Umur Tewas Ditembak Gerombolan Penjahat"

Posting Komentar