Headline

Kartu ATM Diblokir Sepihak, Puluhan Karyawan PT KDH Datangi Bank Mandiri

KARIMUN (wartamerdeka.info) -  Tidak terima dengan adanya pemblokiran kartu ATM, puluhan karyawan PT Kawasan Dinamika Harmonitama (KDH) ...

Darmi Terima Kunci Bedah Rumah Dari Kodim 0404


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Serah terima kunci bedah rumah kepada ibu Darmi dari Kodim 0404  Muara Enim dihadiri Ibu-ibu Persit TNI,Dirut PDAM perwakilan dari PLN  Babinkamtipmas dan Babinsa sekecamatan Muara Enim, Selasa (09/10/2018)

Pembangunan bedah rumah ini hasil zakat anggota yang dikumpulkan untuk melaksanakan program TNI untuk membantu warga, khususnya rumah masyarakat yang layak untuk dibedah atau diperbaiki.

Dalam pelaksanaan pembangunan bedah rumah milik Darmi dikerjakan oleh anggotan TNI sendiri dibantu oleh masyarakat Desa Kepur dengan kurun waktu dari peletakan batu pertama dimulainya pembangunan sampai selesai sekitar satu bulan.

Letkol Inf Teddy Aulia Uji, Dandim 0404 melalui Komandan Koramil 404-07 Kapten Inf Ansori mengatakan, program ini akan dilaksanakan setiap bulannya, untuk membantu masyarakat Kabupaten Muara Enim yang rumahnya tidak layak huni menjadi rumah layak huni.

"Adapun dananya murni swadaya anggota TNI. Dan untuk Ibu Darmi, selamat menempati rumah yang sudah layak huni dan semoga sehat selalu," ujar Danramil.

Dia berharap, semoga program ini terus bermanfaat untuk masyarakat.


Kepela Desa Kepur Herwanudin mengatakan, dalam kegiatan ini, jika penyambutan kurang baik, pihaknya mohon maaf.

"Dan kepada pihak Kodim 0404  Muaraenim kami ucapkan terima kasih.
Kalau ada lagi program-program bedah rumah kembali, kami ingin Desa kami dibantu kembali," harapnya.(Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Darmi Terima Kunci Bedah Rumah Dari Kodim 0404"

Posting Komentar