Imunisasi MR Capai 95,11%, Pemkab Mesuji Raih Penghargaan dari Kemenkes


MESUJI (wartamerdeka.info) - Pemerintah Kabupaten Mesuji dijadwalkan akan menerima penghargaan dari Kementerian Kesehatan RI bersama 51 pemerintah daerah se-Indonesia. Penghargaan itu didapat atas capaian pelaksanaan Imunisasi Measles Rubella (MR) di Kabupaten Mesuji.

Dijelaskan Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji Ardi Umum, capaian imunisasi MR di Kabupaten Mesuji mencapai 50.455 jiwa dari target 53.050 jiwa atau mencapai 95,11%. Atas prestasi ini Kementerian Kesehatan RI akan memberikan Piagam Penghargaan Pencapaian Target Kampanye Imunisasi MR Fase II.

Lanjutnya, di tingkat Provinsi Lampung sendiri, Kabupaten Mesuji menempati peringkat ke-6 dari 13 kabupaten/kota, di bawah Kabupaten Pesisir Barat, Tulang Bawang, Lampung Barat, Way Kanan, dan Tanggamus.

“Penghargaan akan diberikan bertepatan dengan kegiatan Pencanangan Nasional Bulan Eliminasi Kaki Gajah Tahun 2018 di Sorong, Papua Barat pada tanggal 15 Oktober 2018. Rencananya penghargaan akan diterima oleh Wakil Bupati Mesuji,” terangnya.(Muslim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama