Headline

Inilah Wawancara Khusus Dengan Maria G Levitar, Selingkuhan Bupati Merauke Frederikus Gebze

"Saya Minta Janji Bupati Freddy Kepada Saya Ditepati, " Ujar Maria Maria Gabriella Levitar   JAKARTA (wartamerdeka.info) -...

Kukuh Widodo Dapat Dukungan Habib Muhammad Haykal Alkhaneman Dan Warga Pesanggrahan


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Kukuh Widodo, SH, MH, Caleg DPRD DKI nomor urut 9, Dapil 7 dari Partai Berkarya bersilaturahmi dengan warga Jalan Haji Garri, Kelurahan Pesanggrahan, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Habib Muhammad Haykal Alkhaneman, Selasa (16/10).

Doa dan sholawat beriring dalam silaturahmi yang dikemas dengan pengajian bersama puluhan warga di kediaman Nachrowi (Bang Toyor). Pertemuan berlangsung khidmat dan hangat, ditambah adanya penyejuk tausiyah.

Namun sebelumnya, Kukuh yang dapilnya berada di Kecamatan Pesanggrahan, Cilandak, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru dan Setiabudi mengungkapkan niatnya kepada warga sekitar.

"Saya ini lawyer yang juga istiqomah dalam kegiatan keagamaan masjid di lingkungan. Di sini saya minta doa dari masyarakat dan Habib Muhammad Haykal agar bisa sukses dalam pencalegan nanti. Saya ingin masyarakat bisa lebih mendapat keadilan dan sejahtera," ujarnya.

Hal tersebut pun disambut baik oleh warga sekitar dan juga Habib Muhammad Haykal Alkhaneman. Usai tausiyahnya, habib pun mendoakan Kukuh agar bisa tetap istiqomah membawa aspirasi masyarakat yang ingin lebih baik lagi kehidupannya.

"Kita doakan bersama agar Pak Kukuh ini diterima oleh masyarakat dan tentunya dipilih pada saat pemilihan di TPS pada waktunya nanti,” pungkasnya.(Dar/Tra)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kukuh Widodo Dapat Dukungan Habib Muhammad Haykal Alkhaneman Dan Warga Pesanggrahan"

Posting Komentar