Barisan Nusantara Deklarasi Dukung Kemenangan Jokowi - Kyai Ma'ruf Amin


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pasangan  Joko Widodo dan Ma'ruf Amin kembali mendapat dukungan. Relawan Barisan Nusantara resmi mendeklarasikan dukungan untuk pemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 dalam Pilpres 2019.

“Barisan Nusantara menyatakan pertama, kami mengawal presiden Jokowi dan Jusuf Kalla berkerja tuntas hingga akhir jabatan 20 oktober 2019,” ujar Ketua Umum Barisan Nusantara Nurdin Tampubolon di Kantor relawan Barisan Nusantara, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11/2018).

Berikut Isi Deklarasi Barisan Nusantara Untuk Jokowi - Kyai Haji  Ma'ruf Amin.

Kami Barisan Nusantara Menyatakan :
1. Kami Barisan Nusantara mengawal Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla bekerja tuntas hingga akhir jabatan 20 Oktober 2019.

2. Kami Barisan Barisan Nusantara memperjuangkan Jokowi dan Kyai Haji Ma’ruf Amin, untuk memenangkan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 17 April 2019.

3. Kami Barisan Nusantara siap mengawal kepemimpinan Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin setelah dilantik untuk bekerja sejak 20 Oktober 2019 hingga 2024 untuk mencapai visi dan misinya membangun Indonesia makmur dan sejahtera.

Dalam deklarasi secara simbolis disematkan jas almameter Barisan Nusantara kepada Ma'ruf Amin yang menunjukkan dukungan sepenuhnya.

Dalam sambutannya Ma’ruf Amin mengucapkan terima kasih atas deklarasi dukungan untuk pemenangan dalam Pilpres 2019 mendatang.

Mantan Rais Aam PBNU ini menyinggung deklarasi yang dilakukan kali ini sangat istimewa lantaran bertepatan dengan peringatan hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini.

“Deklarasi punyai makna penting pertama hari pahlawan, hari menentukan Indonesia berlanjut atau tidak. Deklarasi ini dukungan untuk Indonesia lebih maju atau tidak dan Indonesia lebih utuh yang satu tidak ada lagi konflik ideologi ke depan,” tutur Ma’ruf.

Dalam kesempatan itu, ia mengajak para relawan untuk bekerja keras untuk menjadikan Indonesia semakin maju.

“Fighting spirit kalau dipacu bangsa Indonesia menjadi hebat contohnya saat Asian Games,” kata Ma’ruf.

Deklarasi dan peresmian rumah relawan tersebut turut hadir Wakil Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tandjung.(SH)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama