Headline

Dua Pekan Dirawat, PMI Asal Banyumas Meninggal Dunia

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Setelah dua pekan di Rawat di tanah air, Pekerja Migran Indonesia (PMI) Shinta Danuar (26) menghembuskan n...

Caleg H Mohamad Rizal: Prioritaskan Pendidikan Anak Bangsa



TANGERANG (wartamerdeka.info) - Calon Anggota DPR RI Dapil Banten H. Mohamad Rizal yang berasal dari Partai PAN menyatakan dirinya maju sebagai caleg karena merasa terpanggil untuk membangun SDM.

"Bagaimana kita ingin bisa membangun dengan baik, jika SDM kita masih di bawah SDM negara lain, dan infrastruktur pendidikan kita masih tertinggal jauh dengan negara negara lain," ucap Mohamad Rizal kepada awak media,  kemarin.

Dikatakan, dirinya telah banyak menyerap aspirasi masyarakat dan sebagian besar menyoroti dunia pendidikan yang dinilai infrastrukturnya  masih kurang.

"Jujur saya katakan untuk pendidikan setingkat SMP terbilang infrastrukturnya masih kurang.  Ini terbukti pada saat PPDB, setiap tahunya anak bangsa, banyak yang tidak tertampung di sekolah negeri.  Hal ini menjadi perhatian buat saya sebagai Caleg.  Jika   nantinya saya terpilih, maka pertama-tama hal ini yang saya harus benahi," paparnya ketika melakukan sosialisasi di lingkungan RT 01 hingga RT 09 di lingkungan RW 016 Kelurahan Bonang. Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan  ini juga dihadiri oleh ketua RW 016. Agus Supryadi dan tokoh masyarakat setempat, serta kader PKK dan Posyandu setempat

"Sebetulnya masalah infrastruktur juga masuk dalam agenda saya, dimana kita ketahui bahwa di kelurahan Bojong Nangka. Kelapa Dua ini seringkali mengalami banjir.  Banyak warga yang merasa terganggu karena air kali Sabi sering  meluap serta sistem drainese yang buruk," tambahnya.

Ketika disinggung masalah KKN dan Money Politic, ia mengatakan bahwa masyarakat kita ini sekarang sudah sangat kritis dan cerdas.

"Calon pemimpin yang dipilih masyarakat dengan menggunakan Money Politic, maka ketika ia terpilih nantinya, ia akan menghitung berapa dana yang ia keluarkan sehingga pemimpin tersebut tidak  amanah," tutupnya.(Fatah/khoer)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caleg H Mohamad Rizal: Prioritaskan Pendidikan Anak Bangsa"

Posting Komentar