Headline

Jembatan Kali Genteng Di Pekalongan Ambruk, TNI - Polri Amankan Lokasi

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Jembatan Kali Genteng yang menghubungkan Desa Bojongkoneng dan Kandangserang putus, kabupaten Pekalongan...

Kadus, RT Dan RW Se Kec Lawang Kidul Akan Ikuti Mancing Gratis

Ketua FK RT, RW, Kadus se Kecamatan Lawang Kidul, Nesti Gestonaini SIP sedang memeriksa ikan yang didatangkan dari Lampung

MUARA ENIM (wrtamerdek.info) - Forum Komunikasi (FK) RT, RW dan Kadus Se Kecamatan Lawang Kidul siap adu kepiawaian dalam hal memancing yang akan dilaksanakan di area kolam Kadir BTN Air Paku Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim, pada Sabtu akhir pekan ini (17/11/2018).

"Hari ini kita melakukan pemeriksaan terhadap ikan-ikan yang akan dipancing berikut besarnya ikan dan jumlah total ikan yang akan dimasukkan pada Sabtu pagi sebelum pelaksanaan lomba memancing tersebut," ungkap ketua FK RT, RW, Kadus se Kecamatan Lawang Kidul, Nesti Gestonaini SIP.

Dikatakannya bahwa rencana, berat total ikan sebanyak 0.5 Ton namun yang baru kita datangkan dari Lampung ini sebanyak 300 kilogram.

"Kita berkeyakinan para ketua RW RT Kadus di Kota Tanjung Enim ini banyak yang gemar memancing dan yang paling asyik semuanya gratis," ujarnya, Kamis (15/11/2018).

Sementara Sekretaris Kecamatan Lawang Kidul Syafranuddin Arpa membenarkan bahwa jumlah ikan yang sudah didatangkan sebanyak 300 kilogram yang akan dipancing oleh anggota FK RT,RW dan Kadus serta undangan lainnya secara gratis.

"Momentum ini juga sebagai ajang silaturahim dalam rangka persamaan persepsi dan langkah-langkah yang akan disikapi tentang perspektif Kota Tanjung Enim ke depan. Karena selain anggota FK, kita juga mengajak perwakilan perusahaan, unsur Tripika dan Tokoh Masyarakat,"  ungkapnya.(Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kadus, RT Dan RW Se Kec Lawang Kidul Akan Ikuti Mancing Gratis"

Posting Komentar