Headline

Aktivis Peduli Toraya Kecam Tindakan Dua Bupati Toraja Soal Reformasi Birokrasi

Setelah makan Kapurung bersama, Rony Rumengan (kedua dari kiri, duduk didepan baju putih) berfoto bersama beberapa anggota jemaat Gereja T...

Apel Kesadaran Nasional Korpri Tingkat Kecamatan Purwojati


BANYUMAS (wartamerdeka.info) - Apel kesadaran Korpri tingkat kecamatan Purwojati yang bertempat di Lapangan Kecamatan Purwojati Kabupaten Banyumas dilaksanakan hari Senin (17/12/2018).

Apel dalam rangka Kesadaran Nasional tingkat Kecamatan Purwojati di ikuti oleh Sekcam Purwojati Bpk waluyo S.Sos., Kepala sekolah SLTA/ SMK, SMP se-kecamatan Purwojati, Koramil 18/Purwojati diwakili Pelda Sukardi dan Kepala desa se-kecamatan Purwojati.

Dalam amanat Bupati Banyumas yang dibacakan oleh Camat Purwojati Bpk Arief Efendi.AP. M,Si menyampaikan, bahwa Selaku penasehat Dewan Pengurus Korpri kabupaten Banyumas mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada segenap dewan pengurus Korpri. 

Penghargaan diberikan untuk mendukung suksesnya semua rangkaian dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-42 Tingkat kabupaten Banyumas. Diharapkan semakin mewujudkan pengabdian dalam terus meningkatkan kopetensi dan kinerjanya dalam melayani masyarakat yang semakin cepat mudah terjangkau dan terukur.

Lebih lanjut disampaikan bahwa, dalam peringatan HUT Korpri ke 42, Presiden RI selaku dewan penasehat nasional memberikan perhatian sbb :

1. Melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh, meningkatkan kwalitas kerja dan tata kelola pemerintahan.
2. Harus selalu open mind, melakukan inovasi menyederhanakan kerja dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.
3. Tidak terjebak ego sektoral

Bupati juga mangamanatkan, beberapa hari kedepan akan mengakhiri tahun 2018 dan memasuki tahun 2019, untuk itu beberapa hal yang perlu diperhatikan yaitu selesaikan semua tugas termasuk laporan laporan dan anggaran 2018 dipertanggung jawabkan dengan benar.

Lakukan evaluasi kinerja kegiatan tahun 2018, jaga iklim sejuk dan kondusif dilingkungan kerja dan lingkungan masyarakat. Tidak lupa, tingkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan bencana alam khususnya angin puting beliung banjir, longsor karena memasuki musim penghujan.

Di akhir amanatnya Bupati mengucapkan selamat natal dan selamat tahun baru 2019 kepada saudara-saudara yang merayakan.(gus/Koramil 18/Purwojati)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apel Kesadaran Nasional Korpri Tingkat Kecamatan Purwojati"

Posting Komentar