Headline

Ungguli Caleg Golkar Lain di Dapil 3, Emir Baramuli Punya Kans Besar Ke Senayan

TORAJA UTARA (wartamerdeka.info) - Calon Legislator DPR-RI Dapil Sulsel 3 Partai Golkar, H. Emir Baramuli MBA, tampaknya berpeluang besar...

34 Anggota Paskibra SMKN 1 Gelumbang Dikukuhkan


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Sebanyak 34 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) kelas 10 angkatan ke 6 SMKN 1 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel,  resmi dikukuhkan oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Gelumbang Ir Edi Armada, Senin (04/02/2019).

Acara pelantikan anggota Paskibra  tahun ajaran 2019-2020  tersebut berjalan dengan hikmat di halaman sekolah SMKN 1 Gelumbang. Juga turut hadir wakil dari  Polsek Gelumbang, Wakil dari Koramil Gelumbang, para Kepsek Wilayah Gelumbang dan Wali Siswa serta unsur lainnya

Usai menyerahkan tongkat estapet dari Paskibra kelas 12 SMKN 1 Gelumbang ke Paskibra  kelas 10 angkatan ke 6 tahun ajaran 2019-2020, terhadap anggota Paskibra angkatan ke 6 tersebut, disematkan tanda ke pundak oleh pembimbing Paskibra yaitu Kepsek SMKN 1 Gelumbang.

Kepsek SMKN 1 Gelumbang Ir Edi Armada menyampaikan, para anggota Paskibra yang telah dikukuhkan diharapkan dapat memegang teguh apa yang menjadi prestasi selama ini.

"Dan apa yang telah kita Fasilitasi selama ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya," ucapnya.

"Pertahankan prestasi yang telah didapat para senior anda,dan ukirlah prestasi sebanyak-banyaknya ,” tambahnya.

Dikatakannya, Paskibra SMKN 1 Gelumbang  telah banyak mendapat prestasi yang membanggakan, di antaranya juara 1 formasi kreasi dan juara umum se Sumsel Paskibra 2015-2019.

"Kita juga mendapat suatu kebanggaan dan kehormatan karena telah ada kunjungan dari SMKN 1 Solok Padang Sumatera Barat, yakni dalam rangka studi banding ke SMKN 1 Gelumbang,” pungkasnya (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "34 Anggota Paskibra SMKN 1 Gelumbang Dikukuhkan"

Posting Komentar