Kabid Humas Polda Banten Giat Sambang Duka ke Kediaman Alm Mazmur Tua Marbun


SERANG (wartamerdeka.info) - Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P SIK beserta staff dan jajaran melayat di kediaman (alm) Mazmur Tua Marbun, seorang stringer RTV yang mengalami kecelakaan beruntun di KM 21 Tol Tangerang Merak, Kamis dinihari (14/02/2019) pukul 02.15 WIB

"Kehadiran kita disini ingin melayat dan menunjukkan rasa empati atas persaudaraan yang telah kita jakin semenjak saya menjadi Kabid Humas Polda Banten,"terang Edy

Mewakili Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi, Edy mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya seorang stringer dari RTV.


"Berselang beberapa jam sebelum kecelakaan, almarhum masih bersama saya dan teman teman wartawan polda lainnya, lagi berada di kantor saya (Polda Banten,red). Kita diskusi, canda tawa dan makan malam bersama. Setelah kami Ngobrol dan makan, almarhum izin kembali ke tangerang karena ingin melihat sang ibu yang sedang sakit. Tapi, apalah dikata Tuhan sudah memanggilnya duluan,"imbuh Edy dengan raut wajah kesedihan.

Ditambahkan Edy, rasa kehilangan ini bukan dirasakan oleh keluarga almarhum sendiri saja. Melainkan duka yang kita rasakan di Bid Humas Polda Banten serta teman teman wartawan polda banten lainnya. Biasanya kita bersama sekarang, tapi merasa kehilangan satu sama lain.


"Insya Allah, dengan amal kebaikan yang beliau lakukan selama ini, arwah beliau ditempatkan yang layak disisi Allah SWT. Amin. Kepada keluarga yang ditinggalkan supaya dapat bersabar, ikhlaskan dan doakan agar almarhum bisa pergi dengan tenang,"tutup Edy. (Ary/BidHum)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama