Headline

Ungguli Caleg Golkar Lain di Dapil 3, Emir Baramuli Punya Kans Besar Ke Senayan

TORAJA UTARA (wartamerdeka.info) - Calon Legislator DPR-RI Dapil Sulsel 3 Partai Golkar, H. Emir Baramuli MBA, tampaknya berpeluang besar...

Ratusan Massa Ikuti Deklarasi RGP 2019 Kabupaten OKU


OKU (wartamerdeka.info) - Kerumunan massa pendukung pasangan Capres / Cawapres nomor urut 02 Prabowo Sandi tak bergeming walau diguyur hujan untuk tetap berkumpul di halaman Gedung Serba Guna Baturaja guna melakukan Deklarasi Tim Relawan Ganti Presiden 2019 (RGP) Kabupaten OKU.

Deklarasi yang mengusung tema "Menjaga pemilu damai, bersih, jujur, jaga persatuan dan kesatuan bangsa", tersebut dihadiri oleh Ketua dan Pengurus Partai Pengusung Prabowo-Sandi, juga tim - tim relawan Prabowo-Sandi dan tokoh masyarakat Kab.Oku.

Acara deklarasi juga diisi dengan orasi dari tokoh OKU Ustadz M.Nizar. BR, S.Pdi.  dan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustadz Sholihin Hasibuan, kelompok massa yang mayoritas ibu-ibu nampak antusias dan khusuk mendengarkan tausiyah Ustadz Sholihin Hasibuan, yang mengajak massa untuk bersama-sama menyelamatkan bangsa dan menjaga NKRI dengan memilih Prabowo-Sandi pada pemilu 17 April 2019 nanti.

“Kami berharap masyarakat Oku, terutama relawan yang telah melakukan deklarasi tadi bisa mensosialisasikan Prabowo-Sandi kepada masyarakat,” Kata Adiyanto, SE. saat di bincangi awak media, Selasa, (5/2/2019).

Dikatakan Adi, saat ini RGP OKU sudah berjumlah sekitar dua ribu massa, para relawan ini nantinya akan disiapkan untuk mengawal TPS-TPS.

“Mereka akan kita terjunkan untuk mengawal setiap TPS di OKU,” jelasnya.

Lanjut Adi, Tim RGP OKU menargetkan perolehan suara Prabowo - Sandi di Bumi Sebimbing Sekundang ini mencapai 75 persen.

“Kami akan berusaha meningkatkan perolehan suara Prabowo dari tahun 2014 kemarin," ujarnya.

Untuk mewujudkan hal ini, Adi mengungkapkan bahwa  Tim RGP OKU telah menyiapkan strategi khusus untuk mengajak masyarakat, yakni dengan mempersiapkan "Rumah Aspirasi Pemenangan Prabowo Sandi".

Serta memberikan pelatihan dan bimbingan kepada para Tim RGP agar bisa mengawal suara akhir disetiap TPS -TPS hingga kepelosok OKU.

“Kami juga menekankan kepada TIM RGP. tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita relawan berahlaq yang baik, jangan karena ada pemilu ini kita bercerai berai, tunjukkan bahwa kita sesuai dengan visi misi Prabowo - Sandi,” pungkasnya. (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ratusan Massa Ikuti Deklarasi RGP 2019 Kabupaten OKU"

Posting Komentar