Headline

Mayjen (Purn) Saurip Kadi: Debat Capres Tahap Dua, Bangkitkan Semangat Anti KKN

Mayor Jenderal (Purn) Saurip Kadi (tengah) bersama masyarakat adat di Tasikmalaya JAKARTA (wartamerdeka.info) - Debat Capres tahap ked...

Si Jago Merah Hanguskan Sebuah Rumah Di Desa Pinang Belarik


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Meskipun musim hujan, musibah  kebakaran masih saja terjadi.  Hal ini terjadi di Desa Pinang Belarik,  Kecamatan Ujan Mas,  Kabupaten Muara Enim,  Rabu (06/02/2019).

Kebakaran terjadi pada pukul 15.30 Wib di rumah penduduk di kampung 3 desa Pinang Belarik Kecamatan Ujan Mas. Adapun pemilik rumah atas nama Rusulani umur 40 tahun pekerjaan Tani.

Abu Bakaruddin selaku Kasi Penindakan dan Operasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Muara Enim, mengatakan,  begitu pihaknya mendapat informasi dari masyarakat telah terjadi kebakaran di Desa Pinang Belarik, seluruh Timnya bergerak cepat langsung meluncur ke lokasi kebakaran.


"Dengan dikerahkan pasukan pemadam kebakaran,  allhamdullilah api bisa kami jinakkan/padamkan pada pukul 16.30 WIB.  Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dan kerugian belum bisa diatasi.   Sedangkan titik api berasal dari mana kita serahkan ke pihak berwajib, "  ucap Bakar.  (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Si Jago Merah Hanguskan Sebuah Rumah Di Desa Pinang Belarik"

Posting Komentar