Pererat Silaturahami, Ka SPKT Polda Banten Sambang Kediaman KH Abdulkarim


PANDEGLANG (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memperat tali silahturahmi kepada tokoh agama, Ka SPKT Polda Banten AKBP Wahyu imam santoso,  S.I.K, didampingi Kabag RBP Rorena, Paursunkum Bidkum, Kanitbinmas Polsek Padarincang, dan Kanitintelkam Polsek Padarincang, menyambangi kediaman KH Abdulkarim Pimpinan Ponpes Aljadid, Kamis (14/03/2019) pukul 09.00 WIB.

Dalam silaturahmi tersebut, Ka SPKT Polda Banten menyampaikan bahwa kedatangannya  dalam rangka Menjalin untuk berjumpa dan bersilahturahmi dengan ulama Wilayah Hukum Polda Banten, sehingga dapat bersinergi untuk mencapai situasi kamtibmas yang aman tanpa gangguan.

“Dengan adanya jalinan silahturahmi antara Polri dan Tokoh-tokoh di Masyarakat, diharapkan terjalin hubungan emosional untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas agar kondusif disekitar lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya serta umumnya Wilayah Banten,”Ujarnya.

Kemudian AKBP Wahyu imam  Menjelaskan bahwa Tugas pokok Polri salah satunya adalah Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat. sehingga ingin mengetahui dari dekat, permasalahan yang ada di masyarakat. Jika ada permasalah-permasalahan yang kecil di masyarakat, diharapkan dapat terselesaikan dengan baik dan tidak menjadi tambah besar.

“Kami Berharap selalu terjalin komunikasi yang baik antara tokoh-tokoh di masyarakat, termasuk salah satunya adalah Tokoh Masyarakat dan tokoh agama, untuk dapat bekerja sama dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman, yaitu Harkamtibmas, Dan mohon doanya, agar saat pelaksanaan pemilu di Banten dan seluruh Indonesia, bisa berjalan aman, baik, lancar serta tidak terjadi keributan yg mengganggu Kamtibmas,” ajaknya.

Sementara itu KH Abdulkarim Pimpinan dari Ponpes Aljadid menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan tim dari Polda Banten yang telah melaksanakan silahturahmi Khususnya kepada Bapak Kapolda yang mempunyai program ini.

“Terimakasih atas kunjungannya kami dapat bersilaturahmi dan kami mendukung Program Polda Banten serta akan membantu untuk mewujudkan harkamtibmas di wilayah Hukum Polda Banten” ujarnya.(A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama