Polda Banten Laksanakan Silaturahmi Dengan BPN Serang Dan Alumni 212


SERANG (wartamerdeka.info) - Dalam Rangka menciptakan situasi Banten aman, damai dan sejuk, Polda Banten dalam hal ini Kapolsek Ciruas Kompol Priyatri Winoto, S.H.,M.SI. melaksanakan silahturahmi ke tempat ketua Badan Pemenangan Nasional  (BPN)  paslon 02 kab.Serang Syamsul Rizal, S.E (ketua Gerindra Kab. Serang), dan masyarakat TCP pelawad Kec. Ciruas Yayan beserta kawan-kawan para alumni 212 lainnnya, Selasa (23/04/2019), pukul 19.35 s.d 21.30 Wib.

Pada kesempatan silaturahmi itu, Yayan menyampaikan, ucapan syukur bahwasanya pasca Pemungutan Suara Pemilu situasi di Desa Pelawad aman dan kondusif.

Yayan melanjutkan, sebelum pencoblosan beberapa waktu lalu, untuk dapur umum tidak ada dan telah dia laporkan ke Kapolsek Ciruas.

Terkait Subuh berjama'ah setiap hari memang dilaksanakan (rutinitas Shalat subuh biasa/tidak ada undangan/terbuka untuk umum).

Dalam kegiatan yang serupa Ketua BPN Syamsul dan Yayan yang merupakan alumni 212 mengucapkan terimakasih kepada Pihak Kepolisian khususnya Polda Banten dalam menjaga keamanan Pemilu 2019.

"Pemilu merupakan pesta demokrasi seluruh rakyat Indonesia, dan siapapun presiden dan wakil presiden yang terpilih semoga menjadi pemimpin yang amanah dan kita sebagai rakyatnya senantiasa akan mematuhi," kata Ketua BPN serang.

Dalam kegiatan yang serupa Yayan dan para alumni 212 mengatakan, segenap warga TCP akan menghormati keputusan KPU selaku penyelenggara berdasarkan UU dan siap menjaga situasi tetap kondusif.

"Kita harus sabar dalam menunggu hasil dari pemilu, kami berharap dari kelompok mana pun tidak melakukan efouria , kita harus sama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif." (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama