Headline

Presiden LIRA: Ada Grand Design Melengserken Gubernur NA Dan Menaikkan Wakil Gubernur Andi Sudirman

Ketua Pansus Bisa Dilaporkan Ke Penegak Hukum, Jika Tidak Menindaklanjuti Temuan Adanya Permintaan Fee 7,5 Persen   Presiden LIRA HM Jus...

Kapolsek Cibatu Bagikan Langsung Takjil Kepada Pengendara Di Jalan Purwakarta - Subang

                                                                     
PURWAKARTA  (wartamerdeka.info) - Ada pemandangan yang berbeda di sore hari Jumat (17/5/2019). Banyak anggota Polisi dari Jajaran Polsek Cibatu Polres Purwakarta yang berdiri di pinggir Jalan Utama Arah Purwakarta - Subang dan Sebaliknya Subang - Purwakarta.

Tapi, mereka bukan  melakukan Razia dan pemeriksaan kelengkapan surat surat kendaraan. Menjelang buka puasa ersebut, para personel Polsek Cibatu Polres Purwakarta, membagikan kue dan minuman takjil kepada masyarakat pengendara kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan jajaran kepolisian Polsek Cibatu ini sempat membuat beberapa pengendara mengira ada razia, seperti yang diungkapkan Endang warga Cipeundeuy Subang yang melintas di jalan tersebut.

"Saya kaget banyak polisi di pinggir jalan saya kira ada razia , Eh..taunya bagi takjil Alhamdulillah buat buka di jalan kalau kemagriban. Tapi walau ada Razia sekalipun saya sudah antisipasi karena setiap pergi kemana mana saya selalu membawa kelengkapan surat surat kendaraan dengan komplit ," ungkap Endang. (A Budiman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolsek Cibatu Bagikan Langsung Takjil Kepada Pengendara Di Jalan Purwakarta - Subang "

Posting Komentar