Headline

Miliki Narkoba, Kades Muara Meo Diciduk Polisi Muara Enim

MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Diduga memiliki, menguasai dan menyimpan narkoba jenis sabu, Kepala Desa Muara Meo, Kecamatan Panang En...

Ketua FKUB Muara Enim Ajak Masyarakat Muara Enim Tidak Melaksanakan People Power


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Muara Enim yang sekaligus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Muara Enim Drs H Sarban Sarjono, Selasa (14/05/2019), merilis video yang berisi ajakan agar masyarakat jangan melaksanakan people power terkait hasil Pemilu 2019.

"Sebagai pimpinan organisasi saya menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Muara Enim untuk tetap menjaga situasi keamanan pasca penghitungan suara yang sudah dilakukan di TPS, PPK hingga di KPU," ujarnya.

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Muara Enim yang sekaligus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Muara Enim Drs H Sarban Sarjono

Dia minta masyarakat jangan mudah terprovokasi atau percaya kepada berita hoax yang dapat memecah belah kerukunan dan persatuan umat khususnya di Kabupaten Muara Enim.

Diimbau pula oleh Sarban bahwa adalah sesuatu yang bijaksana jika kita bisa menunggu hasil resmi penghitungan yang dilaksanakan oleh KPU. Adapun berbagai upaya dari sekelompok masyarakat atau elit yang akan menggunakan people power atau gerakan rakyat seharusnya tidak usah untuk diikuti karena sangat bertentangan dengan alam demokrasi di Republik ini.

"Selanjutnya kepada aparat TNI dan Polri Kami juga mengucapkan terima kasih karena telah ikut mengamankan dan menjaga kenyamanan hingga selesainya pesta demokrasi ini,"  ungkapnya. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua FKUB Muara Enim Ajak Masyarakat Muara Enim Tidak Melaksanakan People Power"

Posting Komentar