Headline

Di Lamongan, Sekolah Sudah Terapkan Pembelajaran Anti Korupsi

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Tidak hanya siap, mulai tahun ajaran 2019/2020 ini, lembaga pendidikan (sekolah) di Lamongan, sudah menera...

Pupuk Semangat Kebersamaan, Kodim 0701/Banyumas Buka Bersama Anak Yatim


BANYUMAS (wartamerdeka.info) - Untuk memupuk semangat kebersamaan terlebih di Bulan Ramadhan, Kodim 0701/Banyumas mengelar buka puasa bersama anak yatim di Aula Makodim 0701/Banyumas. Kamis (16/05/2019).

Buka puasa bersama anak yatim bertujuan untuk mempererat ukhuwah serta menjalin silaturahmi di bulan Suci Ramadhan. Acara diawali dengan mendengarkan tausiyah dari Ustad H Mubarok dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat Magrib berjamaah.

Di akhir acara buka puasa bersama tersebut, Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol, memberikan santunan kepada anak yatim-piatu.

“Pemberian santunan ini untuk membangun kebersamaan di bulan Ramadhan yang penuh berkah,” ucap Dandim.

Dikatakan, kegiatan ini juga sekaligus untuk mempererat rasa persaudaraan diantara mereka. “Selain santunan kepada anak yatim-piatu, kebersamaan ini juga kami lakukan dengan buka puasa bersama dengan mereka. Berbagi kasih di bulan Ramadhan ini lebih untuk mempererat rasa persaudaraan kita,” sambung Dandim.(A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pupuk Semangat Kebersamaan, Kodim 0701/Banyumas Buka Bersama Anak Yatim"

Posting Komentar