BREAKING NEWS

Presiden Jokowi: Keberhasilan Sebuah Daerah Sangat Ditentukan Oleh Derajat Penerimaannya Terhadap Kemajemukan

Presiden Jokowi didampingi Shinta N. Wahid, Quraish Shihab, dan Umi Nurcholis Madjid memukul Tifa sebagai tanda Pembukaan Forum Titik Temu...

Cintani Riyani, Penderita Kanker Tulang Ganas, Butuh Bantuan


OKU (wartamerdeka.info) - Kasihan betul Cintani Riyani (16) ini. Dia didiagnosis dokter menderita kanker tulang ganas pembengkakan di paha.

Gadis manis asal dari Desa Bunglai Kecamatan Peninjauan Raya Kabupaten Ogan komering Ulu ini sekarang sedang dirawat di Rumah Sakit DKT Baturaja

Sejumlah dermawan yang simpati serta iba melihat keadaan Cintani, mulai berdatangan. Di antaranya adalah Suraya (50) beserta kakak perempuannya Fauziah. Mereka  tergerak hatinya untuk datang mengunjungi dan berbagi sedikit rezeki kepada Cintani, Kamis (13/6/19)

Di Rumah Sakit DKT Baturaja Suraya mengatakan bahwa dirinya dapat berita ini dari media sosial, di grup WhatsApp (WA).

Suraya juga menyampaikan bahwa kebetulan mereka satu Desa dengan nenek Cintani.

"Ini sebagai bentuk peduli atas sesama, jadi saya besama ayuk saya Fauziah langsung menjenguk Cintani di Rumah Sakit setelah mendapat berita ini,'' ungkap Suraya.

"Rencananya Cintani (16) memang akan dibawa ke Rumah Sakit Palembang tukas Fauziah, tapi HB nya kurang, masih butuh darah golongan AP," pungkasnya .(maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cintani Riyani, Penderita Kanker Tulang Ganas, Butuh Bantuan"

Posting Komentar