BREAKING NEWS

Bupati Fadeli Buka Pameran UKM Produk Inovasi Santri

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Bupati Lamongan Fadeli secara resmi membuka gelaran pameran Usaha Kecil  dan Menengah (UKM) dan produk in...

HUT ke-109 OKU, Bupati OKU Duet Bareng Rara Lida Di Panggung Hiburan Rakyat


OKU (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-109 OKU, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis berbagi kegembiraan bersama masyarakat  di Panggung Hiburan GOR Baturaja, Sabtu malam (3/08/2019).

Menurut panitia penyelenggara panggung hiburan di hari ke 6 malam ini dimeriahkan artis Ibukota Rara.

Warga masyarakat tampak antusias menyaksikan penampilan Rara, terbukti dengan ribuan penonton memadati halaman GOR Baturaja malam ini.

Artis serba bisa jebolan dari ajang lomba lagu dangdut yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta ini mampu menggebrak dan menggoyang kota Baturaja.

Apalagi didukung dengan peralatan yang canggih seperti ( sound system ) perangkat suara dan peralatan lampu (lighting) mampu menghipnotis para penonton.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis tidak lupa menyapa warga OKU yang larut dalam suasana penuh kegembiraan ini.

Suasana pun tambah meriah, tak kala Bupati tampil duet bersama Rara membawakan  lagu berjudul "Pertemuan". 

Riuh rendah sorak sorai, teriakan serta tepuk tangan dari penonton bergema di seantero GOR. Tak kala Bupati bernyanyi solo dengan membawakan lagu "Menari Diatas Luka".

Itung itung menghilangkan rasa penat setelah bekerja untuk melayani masyarakat, bernyanyi dulu ya pak. Bupati pun  tak lupa memberikan sawer kepada penonton.

Sebelumnya Bupati menghimbau kepada warga masyarakat untuk mendukung Rara di program D'Star di stasiun televisi Indosiar.

Selanjutnya Bupati memberikan hadiah kepada penonton dengan mengajukan satu pertanyaan "Kapan Hari Jadi Kabupaten OKU Diperingati" ?

Dia sangat bangga dengan penonton, walaupun suasana gembira dan ramai, masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

"Jangan lupa ya, besok warga masyarakat untuk menyaksikan kembali acara panggung hiburan rakyat dengan penampilan artis ibukota lainnya yang tak kalah menariknya," ujarnya.

Menurut panitia penyelenggara, panggung hiburan rakyat akan ditutup hari Rabu, 7 Agustus 2019. Jadi tunggu apalagi ramaikan dan tonton kembali panggung hiburan OKU EXPO 2019. (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT ke-109 OKU, Bupati OKU Duet Bareng Rara Lida Di Panggung Hiburan Rakyat"

Posting Komentar