BREAKING NEWS

Panglima TNI: Marwah dan Nama Baik NKRI Dipertaruhkan Dalam Pelantikan Presiden RI

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Marwah dan nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dipertaruhkan dalam pelantikan Presiden dan ...

Satbrimob Polda Banten Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk Warga Desa Puser dan Laban Tirtayasa


SERANG (wartamerdeka.info) - Kekeringan yang melanda wilayah Banten kini menjadi perhatian serius bagi kita semua. Kebutuhan air bersih untuk warga tentunya tidak terpisahkan dari bagian dari kehidupan sehari-hari. Tak ayal Satuan Brimob Polda Banten, terus intens membagikan bantuan air bersih bagi warga Kekeringan.

Dan kali ini, Selasa (27/8/2019) Satuan Brimob Polda Banten menyalurkan bantuan air bersih kepada warga di dua Desa, yakni Desa Puser dan Desa Laban, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, sebanyak 6000 liter bantuan air bersih dibagikan.

Kepada awak media, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, kedatangan jajaran Satbrimob Polda Banten untuk membantu masyarakat di Desa Puser dan Desa Laban Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, yakni untuk menyalurkan air bersih, akibat kekeringan yang terjadi.


"Alhamdulillah, kedatangan Personel Brimob langsung disambut Ketua RT setempat dan Tokoh masyarakat," kata Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Rezza Harasbudi.

Rezza mengatakan, air bersih tersebut dipakai untuk keperluan rumah tangga, misalnya untuk minum, masak, mandi, cuci dan pekerjaan lainnya. Keperluan umum, misalnya untuk kebersihan jalan dan pasar, pengangkutan air limbah, hiasan kota, tempat rekreasi dan lain-lainnya.

"Dalam pengangkutan air bersih tersebut, kami membawa 3 mobil Armoured Water Cannon (AWC). 1 mobil AWC dengan kapasitas maksimal kurang lebih 6000 liter. Semoga air bersih tersebut bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satbrimob Polda Banten Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk Warga Desa Puser dan Laban Tirtayasa"

Posting Komentar