BREAKING NEWS

Bamsoet: Usulan Menghadirkan Kembali Utusan Golongan Perlu Dielaborasi

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menilai usulan Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) untuk menghadirk...

Nelson Pomalingo Bantu Pemulangan Jenazah Aktivis

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo (berpeci hitam) saat mengunjungi rumah duka, kelyarga almarhum Mikwas Duke
LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo secara pribadi membantu pemulangan jenazah Mikwas Duke salah satu aktivis di Kabupaten Gorontalo yang meninggal di Jakarta.

Bantuan Nelson Pomalingo ini setelah mendapatkan informasi dari masyarakat terkait dengan kendala yang dialami pemulangan jenazah tersebut. Nelson bahkan secara langsung sudah mengunjungi rumah duka yang berada di Kelurahan Bolihuangga, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Dikonfirmasi Nelson Pomalingo mengatakan dirinya sudah menghubungi Kepala Dinas Infokom dan Dinas Perhubungan Kabupaten Gorontalo untuk mengupayakan agar jenazah  segera dibawa ke Gorontalo.

"Saya mendengar informasi dari masyarakat bahwa ada warga saya yang meninggal di Jakarta. Karena yang bersangkutan hanya sendiri di sini, saya langsung memerintahkan staf di perwakilan di Jakarta untuk mengurus jenazah," ucap Nelson Pomalingo.

"Informasi terakhir, besok jenazah sudah di Gorontalo. Kabar yang terakhir kami terima sudah sementara diurus, dan malam ini sudah di bandara menggunakan pesawat Batik Air," tutup Nelson.

Sementara itu, Asni Menu mengapresiasi respon cepat dari pemerintah Kabupaten Gorontalo terutama yang dilakukan oleh Bupati Gorontalo secara pribadi.

"Kami  mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Pak Nelson yang sudah memperhatikan warganya dan keluarga kami," papar Asni Menu.

Menurutnya bahwa sosok Bupati Gorontalo adalah orang benar-benar peduli terhadap  warganya. "Alhamdulillah, ketika mendapatkan Bupati seperti beliau. Insyaallah, berkah selalu untuk pak Bupati," tandasnya.(irf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nelson Pomalingo Bantu Pemulangan Jenazah Aktivis "

Posting Komentar