Wujud Kepedulian, Kapolsek Kebon Jeruk Besuk Mahasiswa Asal Papua


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Sebagai bentuk rasa kekeluargaan dan rasa kepedulian terhadap sesama,
Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat AKP Erick Ekananta Sitepu SH SIK  MSi bersama Kanit Intelkam, Panit Intelkam dan Bhabinkamtibmas Duri Kepa, menjenguk Patrisius Sodegau yang merupakan mahasiswa fakultas Ekonomi Universitas Esa Unggul asal Papua yang terkena musibah kecelakaan lalu lintas pada hari Minggu dini hari, sehingga harus dirawat di RS Tarakan Jakarta Pusat.

Kehadiran Kapolsek Kebon Jeruk beserta anggota merupakan wujud rasa empati dan kepedulian terhadap sesama, dalam kesempatan itu Kapolsek memberikan support kepada Patrisius Sodegau untuk tetap semangat, dan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu berobat sampai sembuh.

"Ini salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada sesama anggota, semoga penyakit yang dideritanya dapat diangkat oleh Allah SWT agar sembuh dan bisa berkatifitas kembali seperti sedia kala," tutur AKP Erick, Senin (09/09/19).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kebon Jeruk memberikan bantuan tali asih untuk membantu pengobatan Saudara Patrisius Sodegau. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama