Atlet-atlet GTTC Pimpinan Boyke Djohan Kembali Raih Prestasi Di Kejurnas Taekwondo Di Lampung

Ketua Umum Golden Tiger Taekwondo Club Boyke Djohan
JAKARTA (wartamerdeka info) - Para atlet didikan Golden Tiger  Taekwondo Club (GTTC) kembali meraih prestasi membanggakan di tingkat nasional. Dalam  kejuaraan nasional Taekwondo  Lampung Open II yang berlangsung pada 28-29 September 2019 lalu, atlet-atlet GTTC di bawah pimpinan Boyke Djohan ini berhasil meraih 4 medali Emas, 1 medali Perak, dan 6 medali Perunggu.

Padahal GTTC hanya mengirimkan 8 atlet. Dan tercatat, satu atlet ada yang meraih dua medali. Seperti Anjani Rachel, selain juara 1 poomsae individual 10 - 13 tahun Female, juga meraih juara 1 kyorugi ICTU C under 32kg Female.

Ketua Umum Golden Tiger Taekwondo Club Boyke Djohan  mengaku sangat bangga atas hasil yang diraih oleh atlet - atlet besutan pelatih utama Sabemnim Jerry Setiawan tersebut.

Menurut Boyke Djohan, dirinya sangat mengapresiasi, anak-anak didik GTTC yang berhasil meraih prestasi yang cukup membanggakan tersebut. Apalagi dalam turnamen tersebut, jumlah atlet yang bertanding cukup banyak, dan berasal sejumlah klub di seluruh Indonesia.


Ditemui wartawan, di Jakarta, hari ini, Boyke Djohan mengatakan, pihaknya memang terus mendorong atlet-atlet binaannya untuk terus berlatih serius agar bisa meraih prestasi maksimal.

Sabemnim Boyke Djohan ini juga tak segan-segan membagikan bonus bagi atlet binaannya yang meraih prestasi. Seperti terhadap atlet peraih medali di Kejurnas Lampung Open II tersebut,  Boyke Djohan memberikan bonus Rp 500 ribu  bagi peraih medali emas dan Rp 250 ribu bagi atlet yang meraih medali perak.

Sebelumnya, seperti diketahui pada turnamen Karawang Student Cup I - 2019, para atlet GTTC juga berhasil meraih yang cukup spektakuler, yakni meraih  29 medali emas,  22 medali perak, dan 26 medali perunggu.

Inilah atlet-atlet GTTC yang meraih prestasi pada  kejuaraan nasional Lampung Open II 28 dan 29 September 2019:  



1. Anjani Rachel juara 1 poomsae individual 10 - 13 tahun Female. 
2. Adyarta Sarkis juara 1 kyorugi ICTU C under 37kg Male.
3.Taura Muhammad S. Juara 1 kyorugi ICTU D under 33kg Male
4. Anjani Rachel juara 1 kyorugi ICTU C under 32kg Female.
5. Mufida Pertiwi juara 2 kyorugi ICTU C over 48kg Female.
6. Mufida Pertiwi juara 3 poomsae individual 10 - 13 tahun Female.
7. Dicky Windai P. Juara 3 poomsae individual senior Male.
8. Dicky Windai P. - Zachra Nabira juara 3 poomsae pair senior.
9. Taura Muhammad S. juara 3 poomsae individual 10 - 13 tahun Male. 
10. Christopher I. Sinaga juara 3 kyorugi ICTU D under 48 kg male.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama