BREAKING NEWS

Ketua MPR: Sikapi Intoleransi, Negara Jangan Minimalis

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR Bambang Soesatyo mengingatkan semua aparatur negara, baik di pusat maupun daerah, untuk lebih ber...

BNNK Muara Enim Intensifkan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Kepada Kalangan Pelajar


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - BNNK Muara Enim mengintensifkan sosialisasi  bahaya Narkoba di kalangan pelajar melalui program Goes to School, di GOR Pancasila Kabupaten Muara Enim, Rabu (23/10/2019).

Hadir pada acara itu, kepala BNNK Muara Enim dan staf P2M.

Pelaksana kegiatan tersebut, Bidang P2M , membuka kesempatan untuk Pelajar Kabupaten Muara Enim agar lebih memahami dan mengetahui betapa bahayanya narkoba.

Kepala BNNK Muara Enim AKBP. H.Abdul Rahman mengingatkan,  janganlah kita sekali-sekali mencoba memakai narkoba karena narkoba akan merusak generasi tua dan muda. Mari bersama sama kita cegah penyalahgunaan  narkoba di kalangan masyarakat terkhusus anak pelajar yang ada di Kabupaten Muara Enim.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah lebih mendekat kepada Pelajar dan  masyarakat yang enggan untuk datang langsung ke BNNK Muara Enim dan mempermudah Pelajar dan masyarakat untuk mendapatkan informasi tentang narkotika dan tata cara program rehabilitasi," ucap AKBP Abdul Rahman (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BNNK Muara Enim Intensifkan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Kepada Kalangan Pelajar"

Posting Komentar