BREAKING NEWS

Bamsoet: Amandemen UUD 1945 Bisa Dilakukan jika Ada Konsensus Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir terkait rekomendasi MPR RI 2014-20...

Hari Ini PLN Lakukan Pemadaman Listrik Selama 8 Jam Di sejumlah Wilayah Di Muara Enim

PDAM Minta Maaf, Aliran Air Juga Terganggu



MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Mulai hari ini Selasa (8/10/2019), terjadi pemadaman aliran listrik PLN selama 8 jam di sejumlah wilayah di Kabupaten Muara Enim.

Pemadaman aliran listrik juga akan berlangsung pada hari Rabu, Kamis, dan Sabtu.

Pemadaman listrik dari jam 8 pagi sampai jam 16.00 wib selama 8 jam.

Hal sesuai surat dari edaran PLN YLP Muara Enim  nomor 07/Dis.00 04/110307/2019  tentang pemadaman aliran listrik, terkait adanya pemeliharaan jaringan, pada hari Senin (07/ 10/2019).

Hari ini pemadaman listrik terjadi di  wilayah Dusun Karang Asam sampai dengan Dusun Matas KecamatanTanjung Agung.

Pada hari Rabu 9 Oktober 2019  pemadaman  listrik terjadi wilayah Kecamatan Muara Enim  dari Perumahan Darussalam, Permata Hijau, Jalan kirab remaja, Jalan Kartini, Jalan Jendral Sudirman ,Pelita Sari, Grojogan dan Trans.

Hari Kamis 10 Oktober 2019  pemadaman listrik terjadi di Kecamatan Semendo Darat Ulu, Kecamatan Semendo Darat Tengah, Kecamatan Semendo Darat Laut.

Untuk hari Sabtu 12 Oktober 2019 pemadaman listrik terjadi di Kecamatan Semendo Darat Ulu, Kecamatan Semendo Darat Tengah dan Kecamatan Semendo Darat laut.

Pemadaman listrik PLN ini emadaman listrik berdampak juga terhadap layanan PDAM di wilayah Kecamatan Muara Enim dan sekitarnya.


Direktur utama PDAM Sartono SH melalui Kasubag Humas PDAM Joni Iskandar  mohon maaf kepada para pelanggan apabila aliran air PDAM tidak berfungsi seperti biasanya

 pemadaman listrik dikarenakan memakai distribusi  air mohon kiranya masyarakat yang wilayahnya terkena pemadaman listrik dapat  di ketahui.

"Akibat pemadaman listrik ini, sementara air mengalir tidak normal atau air tidak teraliri ke rumah masyarakat," ucap Joni. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Ini PLN Lakukan Pemadaman Listrik Selama 8 Jam Di sejumlah Wilayah Di Muara Enim"

Posting Komentar