BREAKING NEWS

Ketua MPR: Sikapi Intoleransi, Negara Jangan Minimalis

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR Bambang Soesatyo mengingatkan semua aparatur negara, baik di pusat maupun daerah, untuk lebih ber...

SMKNEKA Launching Kantin Digital

Pameran produk dari Program TEFA
LAMONGAN (wartamerdeka.info) -  
SMKN Kalitengah bekerjasama dengan PT. AWAK MEDIA SURABAYA di bidang model pembelajaran berbasis produk (barang/jasa).

Produk pembelajaran itu, adalah Teaching factory atau lebih akrab disebut program TEFA, melalui sinergi sekolah dengan industri untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi sesuai dengan kebutuhan industri yang terus merangkak maju.

Pembelajaran model TEFA pada kompetensi keahlian terutama di bidang multimedia, yaitu,  3d printing. Dari rangkaian TEFA, salah satunya melahirkan pameran produk revolusi industri 4.0, berupa pendirian Kantin Digital.

Lapak penjualan online ini, dilauncing hari ini (24/10),  bertempat di aula SMKNEKA kecamatan Kalitengah Lamongan. Peresmian internet of thinks (iot), yakni Kantin Digital dengan menggunakan aplikasi Meeberian.

Kepala SMKNEKA, Sufaat menyambut baik kegiatan tersebut.

Yuliarsih, Kacabdinas pendidikan propinsi Jawa Timur didampingi Sufaat, Kepala Sekolah SMKNEKA Kalitengah Lamongan

"Selain launching Kantin digital, kami juga menggelar pameran produk yang dihasilkan dari program TEFA itu," kata  Sufaat.

Menurut sekertaris MKKS SMKN di Lamongan ini, kerjasama program TEFA tersebut menjadi salah satu program produk digital yang pertama di lembaga pendidikan di kota Nasi Boranan ini.
Launching Kantin Digital tersebut, dibuka kepala cabang dinas pendidikan propinsi Jawa timur (Kacabdinprop), Yuliarsih, dan berlangsung meriah dengan dihadiri ratusan walimurid.(Mas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMKNEKA Launching Kantin Digital "

Posting Komentar