Biddokes Polda Banten Gelar Bakti Sosial Kesehatan di Beberapa Tempat Pusat Keramaian


SERANG (wartamerdeks.info) - Biddokkes Polda Banten secara serentak lakasanakan Bakti Sosial Kesehatan Polri dalam rangka Program 100 hari kerja Kapusdokkes Polri, di beberapa tempat pusat keramaian yang sedang berolahraga pagi hari, Minggu (24/11/2019) pukul 06.30 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir M.S.i melalui Kabid Dokkes Kombes Pol Dr. Naryana kepada media menyebutkan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan ini merupakan wujud menjalankan Program Prioritas Kapolri dan Program 100 hari kerja Pusdokkes Polri.

"Alhamdulillah, pagi ini dibeberapa tempat di wilayah hukum Polda Banten telah kita laksanakan pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada masyarakat,"terang Dr Nariyana.

Kabid Dokkes menjelaskan ada beberapa tempat kegiatan yang sudah berlansung. Diantaranya, di CFD Bonakarta Cilegon. Antusias masyarakat yang ikut meneriksakan kesehatannya berjumlah sebanyak 107 orang. Dengan perinciaan, pemeriksaan Tensi 17 orang. konsultasi kesehatan 15 Orang, cek asam urat 25 Orang, cek gula darah 40 orang dan Cek Kolesterol  10 orang.

Selanjutnya di wilayah Serang, bertempat didepan Swiss Bellin Modern Cikande. Personel Urdokkes Polres Serang melakukan pemeriksaan berjumlah sebanyak 27 orang. Dengan keterangan, 7 orang pelayanan kesehatan tentang Fatique, HT, Chepalgia dan DM. Serta 20 orang cek tensi dan konsultasi kesehatan. (Ary/Bidhum)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama