BREAKING NEWS

OC Kaligis Tantang Novel Baswedan Lapor Polisi

JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Gugatan pengacara kondang, Prof Dr Otto Cornelis Kaligis SH MH sebesar Rp 1 juta terhadap Jaksa Agung dan...

Bupati Fadeli Terus Dorong Tingkatkan Pelayanan Prima

Bupati Fadeli menyerahkan penghargaan kepada Camat Brondong

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Bupati Fadeli menggariskan arahannya agar seluruh aparatur pemerintahan terus berinovasi untuk mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat.

Arahan itu ditegaskannya seusai membacakan pidato Presiden RI Joko Widodo dalam Upacara peringatan HUT ke-48 Korpri 2019 di halaman Pemkab Lamongan, Jum’at (29/11/2019).

Ini menurutnya sebagaimana amanat Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk terus bergerak mencari terobosan dalam kecepatan melayani.
Terlebih RSUD dr Soegiri dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu sudah ditetapkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sebagai unit pelayanan dengan kategori sangat baik.

“Mari terus berinovasi dengan brilian untuk Kabupaten Lamongan, untuk mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat,” ujarnya.


Selain itu Lamongan telah ditetapkan sebagai kabupaten penerima penghargaan tertinggi bidang kabupaten/kota sehat, Swasti Sabha Wistara.

Di tempat yang sama, Fadeli menyerahkan panji-panji keberhasilan kepada kecamatan yang dinilai sukses dalam melaksanakan inovasi pembangunan.

Yakni Kategori Panji Nugraha Adi Pandega I diraih oleh Kecamatan Brondong, Panji Nugraha Adi Pandega II diraih Kecamatan Tikung, dan Panji Nugraha Adi Pandega III diraih Kecamatan Deket.

Dalam upacara yang dihadiri lebih dari 1000 aparatur Pemkab Lamongan tersebut, Fadeli juga menyerahkan penghargaan kepada 14 partisipan pengelola titik pantau kabupaten/kota sehat tahun 2019.(Mas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Fadeli Terus Dorong Tingkatkan Pelayanan Prima"

Posting Komentar