Jembatan Ambrol, Dumd Truck Pengangkut Tanah Tercebur Ke Sungai


MESUJI (wartamerdeka.info) - Upaya evakuasi dumd truck yang tercebur ke sungai jadi tontonan warga desa Way Puji Kecamatan Rawajitu Utara Kabupaten Mesuji, Lampung. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (30/11/2019).

Beruntung, sopir truck Gunawan (26 tahun), selamat dalam kejadian naas tersebut.

Menurut Parno saksi mata ditempat kejadian, saat dirinya melintas didekat lokasi, dia melihat sebuah truck bermuatan tanah melintas dijembatan, namun, sampai ditengah tiba-tiba truck  miring dan seketika tercebur kesungai.

Senada dengan penuturan Gunawan, dirinya sering melewati jembatan tersebut.

"Saat saya sampai di tengah jembatan, tiba-tiba mobil saya miring dan seketika tercebur kedalam sungai, saat mobil sudah berada disungai, saya berusaha keluar melalui pintu depan," tuturnya.

"Saya tadi ingin mengantar tanah ke Rawajitu, karena tidak ada jalan altenatif lain dan jembatan yang baru  belum bisa dilewati, makanya saya pilih lewat jembatan sini. Muatan mobil juga tidak  melebihi kapasitas,cuma 4 ton," tambahnya.

Di lokasi kejadian terlihat sedang dibangun jembatan baru yaitu proyek dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Mesuji Tahun Anggaran 2019 senilai Rp 4 milyar. (Muslim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama