BREAKING NEWS

Presiden Jokowi Minta ‘Rest Area’ Jalan Tol Libatkan UMKM

  Presiden Jokowi didampingi Wapres KH/ Ma’ruf Amin memimpin Ratas tentang Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Tahun 2020, di Ka...

Lapas Muara Enim Raih Juara II Senam Se Kabupaten


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Masih dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Muara Enim Ke-73 Tahun 2019, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim kembali ukir prestasi. Kali ini Tim senam Lapas Muara Enim sabet gelar juara II Lomba Senam Serasan Se-Kabupaten Muara Enim, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Muara Enim, Kamis (28/11/2019).

Kegiatan Lomba Senam Serasan berlangsung dengan meriah dan penuh antusias dari para peserta lomba yang berasal dari berbagai intansi pemerintah, mulai dari Lapas Muara Enim sendiri, Kantor Kementerian Agama Muara Enim, Dinas Kesehatan, Dinas Pemuda dan Olahraga, polres Muara Enim dan masih banyak lagi.


Koreografi senam yang ditampilkan oleh Tim Lapas Muara Enim terlihat unik dengan adanya sentuhan salsa. Dengan keunikan tersebut Tim Senam Lapas Muara Enim yang di bimbing oleh Tri Yulianasari selaku pelatih mendapatkan gelar Juara II Lomba Senam Serasan Se-Kabupaten Muara Enim.

Kalapas Muara Enim, Hidayat merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh petugas Lapas Muara Enim.

"Kegiatan Perlombaan Senam Serasan ini merupakan kegiatan yang positif dalam meningkatkan kesehatan jasmani serta sebagai media antar instansi pemerintah untuk bersilaturahim dan menjalin sinergitas dalam membangun kemajuan daerah Kabupaten Muara Enim,” ucap Hidayat.(Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lapas Muara Enim Raih Juara II Senam Se Kabupaten"

Posting Komentar