Gedung Kantor BPBD Kobar Beserta Sarana Dan Prasarananya Hampir Selesai Dibangun


KOBAR (wartamerdeka.info) - Kegiatan pekerjaan  sarana prasarana untuk  melengkapi gedung kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kotawaringin Barat terus digenjot oleh kontraktor, mengingat batas  waktu kerja tidak lama lagi.

Semua kegiatan ini sudah harus tutup buku di ahir tahun.

Kelihatannya pekerjaan yang dilakukan oleh Kontraktor pelaksana hampir tercapai target. Namun pihak rekanan  terus melakukan  pekerjaan  pengawasan pada anak buahnya dengan semaksimal mungkin, agar pekerjaan tersebut  tidak terlambat dan tepat waktu sehingga pekerjaan dapat tercapai target.

Kegiatan yang berhasil dipantau wartawan diantaranya  pembangunan pagar kantor, pembangunan tempat parkir, pembangunan saluran pembuangan air dan penataan halaman serta pembangunan sumur bor, termasuk pengadaan  peralatan kantor.

Salah seorang tukang bangunan yang berhasil ditemui oleh wartawan yang enggan disebutkan jati dirinya mengatakan mengenai pembangunan pagar halaman pekerjaannya hampir selesai tinggal ada beberapa kegiatan pekerjaan yang masih ada  sedikit lagi untuk dibenahi. Namun dirinya enggan berkomentar terlalu jauh

"Di sini ada pengawasnya, jika mau konfirmasi bisa ketemu  sama PPTK atau kuasa pengguna anggarannya," katanya

Ketika dikonfirmasikan kepada kepala Badan Penanggulangan Bencans Daetah (BPBD) kabupaten Kotawaringin Barat Petrus Rindra, Selasa (4)12)2019), dia membenarkan kegiatan pekerjaan yang ada di lingkungannya hampir semua sudah selesai.

"Tinggal  sedikit pembenahan-pembenahan," ujarnya.

Dijelaskannya, mengingat batas  waktu nya  masih ada tersisa maka pekerjaan itu terus dilakukan oleh kontraktor.

Diperkirakannya  dalam waktu dekat pekerjaan itu clear semua

Ketika ditanyakan oleh wartawan terkait  jumlah proyek yang ada sesuai data yang didapatkan oleh wartawan untuk minta langsung diklarifikasi oleh pihaknya, Petrus Rinda selaku kepala BPBD Kobar membenarkan data tersebut

Ditambahkannya untuk bisa detail bisa konfirmasi kepada kuasa Pengguna anggarannya, di sekretaris

 "Secara tehnis sekretarislah lebih mengetahui," tandasnya pada wartawan. (Taufik Hidayat)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama