BREAKING NEWS

Parpol Harus Memiliki Ideologi Pancasila Yang Jelas Agar Tidak Dikuasai Kepentingan Asing

Oleh: Bambang Soesatyo  (Ketua MPR-RI) Fenomena masuknya pemodal besar ke dalam partai politik bukanlah hal yang baru. Mereka kerap ma...

Warga RT 005/ 017 Perum Citra Villa Digegerkan Ledakan


BEKASI (wartamerdeka.info) - Sekitar pukul 16.30, hari ini, Kamis (12/11/2019), warga RT 005, RW 017 Perum Citra Villa  Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, digegerkan adanya ledakan yang berasal dari got warga.

Ledakan itu diketahui terdengar di got depan runah warga bernama Romadhon dan Yuli yang berhadapan.
   
Gegernya warga hingga membuat kepanilan karena tidak ada tanda-tanda tiba-tiba ada ledakan. Saking kerasnya ledakan hingga warga panik sampai menghubungi pihak aparatur baik Bimaspol maupun Babinsa Wanasari serta komunitas Pokdarkamtibmas Cibitung yang dikomandoi Dedi Kusnadi.
   
Ketika dikofirmasi, Ketua Rt Kaspari yang didampingi Ketua Pokdarkamtibmas Wanasari,  Dedi Kusnadi, membenarkan jika ada ledakan di titik lokasi tersebut.

"Cuma belum jelas asalnya dari mana serta sebab apa,"  kata Kaspari yang juga tokoh dan Kepala Sekolah SMK Darul Muhsinin tersebut.

Kaspari yang didampingi Matung salah seorang warga  juga anggota Pokdar, mengungkapkan,  atas kejadian tersebut dia berinisiatif melapor ke pihak terkait termasuk ke pihak Dinas Pemadam Kebakaran, karena dikuatirkan takut terjadi ledakan yang membahayakan  rumah warga.
   
Dinas Pemadam Kebakaran  yang dikomandoi Musa  sigap menyikapi laporan masyarakat, dan langsung mengarah ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Perum Citra Villa Wanasari. Hanya dalam hitungan menit sudah sampai di lokasi danlangsung  menindentifikasi.

"Ternyata ledakan tersebut tidak membahayakan, diduga karena septitank yang tidak dilengkapi ruang udara,"  kata Musa anggota Damkar pimpinan Drs H Hasan Basri MM.
   
Beberapa tokoh menghimbau, walaupun kejadia  ini tidak membawa kurban diharapkan masyarakat harus hati hati tentang bahaya kebakaran ataupun ledakan seperti yang baru saja terjadi.

Tokoh yang tak mau ditulis namanya mengingatkan, jika hal itu dianggap sepele pasti akan merugikan masyarakat.

"Kalau terjadi kebakaran harta mereka jadi kurban, maka semua warga harus hati-hati jalin komunikasi baik dengan tetangga dan lingkungan sekitar biar saling mengawasi," ujarnya mengakhiri. (Yot)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga RT 005/ 017 Perum Citra Villa Digegerkan Ledakan"

Posting Komentar