Ditbinmas Polda Banten, Kembali Gelar Sosialisasi dan Workshop Kampung Bersih & Aman


SERANG (wartamerdeka.info) - Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Subditbinpolmas Polda Banten kembali gelar kegiatan Sosialisasi dan Workshop Kampung Bersih dan Aman Kabupaten Serang 2020, yang dilaksanakan di Aula  Kecamatan Petir Kabupaten Serang. Rabu (29/1/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Kasubditbinpolmas AKBP Lilik Supratman, A. Md, Kasiorsosmas Subditbinpolmas AKBP Alimuda Pulungan, Pamin Ditbinmas Polda Banten Bripka Susilo Sudarsono, Camat Petir Ir. Asep Herdiana. MM, Camat Tunjung Teja Kusyaman, SPd MPd, Kapolsek Petir AKP Desi, Danramil Petir, Kepala Puskesmas Petir, Para Kepala Desa Kecamatan Petir, Para Kepala Desa Kecamatan Tunjung Teja, Para Ketua RW dan Ketua RT Se-Kecamatan Petir serta Para Ketua RW dan Ketua RT Se-Kecamatan Tunjung Teja

Pemateri pada kegiatan sosialisasi dan workshop kampung bersih & aman antara lain Mashudi Direktur Radar Banten dengan Materi tentang Kriteria Kampung Bersih, Kasubditbinpolmas Ditbinmas dengan Materi tentang Kriteria Kampung Aman dan Kabid Pemberdayaan Desa DPMD Kabupaten Serang Ibu Risma F. Siregar

Dirbinmas Kombes Pol Oki Waskito, SH SIk MSi melalui Kasubditbinpolmas AKBP Lilik Supratman, AMd mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan sosialisasi dan workshop  lanjutan yang mana sudah terlaksana di wilayah Kabupaten Serang, sosialisasikan bertujuan guna memberikan penyadaran kepada masyarakat agar menjaga kebersihan dan menciptakan wilayahnya aman.

"Dengan adanya sosialisasi bisa memberikan pembekalan kepada pemangku pemerintahan baik dari tingkat RT hingga tingkat Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Serang ini,”ujar Lilik.

Lilik menambahkan, “dengan adanya sosialisasi dan workshop ini, masyarakat bersama-sama bisa menciptakan dan selalu mencintai kebersihan, yang paling utama dari masyarakat sendiri dapat mengangkat potensi-potensi yang ada di wilayahnya sehingga terciptalah wilayah yang kondusif dan aman.”harapnya. (Bid Humas)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama